Home > Berita Liga Inggris > Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak gelar untuk Man City. Dirinya mengaku ingin beristirahat setelah kontraknya di Manchester City berakhir dengan menukangi tim nasional.

Josep Guardiola

Guardiola pernah melatih Barcelona sebelumnyda dan sudah membawa The Citizens meraih 10 trofi, termasuk tiga gelar Premier League. Man City juga tampil di final Liga Champions musim lalu.

Pada awal 2021 Guardiola meneken kontrak baru bersama Man City dan membuatnya tetap bertahan di klub hingga tahun 2023.

Guardiola mengaku ingin beristirahat sejenak setelah kontraknya bersama dengan Man City berakhir. Setelah itu dia ingin menangani tim nasional.

“Langkah selanjutnya adalah melatih tim nasional, jika ada kesempatan,” kata Guardiola dikutip dari Marca.

“Setelah tujuh tahun di klub ini, saya pikir saya akan istirahat. Saya juga perlu istirahat untuk mengevaluasi apa yang telah kami lakukan dan mencoba . . . Gabung . . . belajar dari pelatih lain.”

Baca juga : Harry Kane Bertahan Di Tottenham, Man City Kini Mulai Incar Cristiano Ronaldo

Guardiola mengaku ingin memimpin sebuah negara yang tampil di turnamen besar seperti Euro, Copa America, atau Piala Dunia.

“Jika, selama proses istirahat ini, ada kesempatan untuk melatih tim nasional maka saya pikir saya akan menyukainya,” lanjutnya Guardiola.

“Saya ingin melatih di Piala Eropa atau Copa America atau Piala Dunia. Saya ingin merasakan itu.” ujar Guardiola. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

arsenal vs west brom

Arsenal Punya Modal Positif Untuk Persiapan Hadapi Man City Pekan Depan

London – Akhirnya Arsenal berhasil meraih kemenangan perdana usai mengalahkan West Brom dengan skor telak ...