Home > Berita Liga Inggris > Rekor Setan Merah Tidak Penting Bagi Pogba, Baginya Lebih Penting Gelar Juara !

Rekor Setan Merah Tidak Penting Bagi Pogba, Baginya Lebih Penting Gelar Juara !

Manchester- Dalam laga keduanya Manchester United mendapatkan hasil seri 1-1 saat bertandang ke St Mary Stadium untuk menghadapi Southampton. Paul Pogba mengomentari rekor tandang Manchester United di ajang EPL. Dirinya menyebutkan bahwa rekor itu bagus, namun ia lebih senang jika MU keluar sebagai juara.

paul pogba

Dengan hasil yang imbang tersebut,menjadi rekor tersendiri bagi Setan Merah yang kini tidak terkalahkan di 27 laga tandang terakhir mereka di ajang EPL.

Begini jawaban Pogba ketika dimintai pendapat mengenai rekor tersebut

“Saya rasa rekor itu adalah sesuatu yang bagus dan juga positif,” beber Pogba kepada MUTV.

Menurut Pogba rekor tandang MU itu masih belum sempurna. Ia ingin timnya bisa terus meraih kemenangan di laga tandang dan juga meraih clean sheet.

“Semoga kedepannya kami memiliki rekor kemenangan tandang beruntung. Kami tidak ingin mendapatkan hasil imbang ketika kami tahu kami bisa memenangkan pertandingan-pertandingan seperti hari ini [vs Southampton],”

“Kami juga ingin meraih clean sheet. Kami akan belajar dari laga ini, tetap bersikap positif dan kami . . . Gabung . . . akan berjuang lagi,” :

Baca juga : Paul Pogba Kesal Manchester United Harus Raih Skor Imbang Saat Kontra Southampton

Pogba tidak mau terlalu ambil pusing mengenai rekor yang diciptakan Manchester United tersebut. Baginya yang terpenting adalah MU bisa menjadi juara di akhir musim dan rekor itu tidak perlu terlalu penting baginya.

“Memiliki rekor seperti ini sangat bagus. Namun saya lebih suka memenangkan liga tapi tidak memiliki rekor itu,” ujarnya.

Manchester United akan kembali melakoni laga tandang ke Mollineux, markas Wolverhampton pada laga pekan depan.(Ara-SAtupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...