Home > Berita Liga Inggris > Reece James: Kekuatan Lukaku Bisa Libas Semua Lawannya!

Reece James: Kekuatan Lukaku Bisa Libas Semua Lawannya!

London – Romelu Lukaku akhirnya menjalani debutnya bersama dengan Chelsea dalam laga kontra Arsenal. Penampilannya dalam laga tersebut menuai pujian dari bek Chelsea, Reece James.

Lukaku bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini dari Inter Milan , dirinya baru diturunkan untuk bermain saat lawan Arsenal di pekan kedua Premier League 2021-22 di Emirates Stadium.

Meskipun baru bermain, Lukaku tampak sudah beradaptasi dengan rekan-rekan barunya dan mampu menampilkan permainan yang menjanjikan. Dirinya sukses membuat lini belakang Arsenal sangat kerepotan ketika berusaha menahan pergerakannya. Namun pada akhirnya mereka tak bisa membendungnya untuk mencetak gol di laga tersebut.

Penampilan Lukaku saat kontra Arsenal tersebut membuat Reece James terkesan. Dirinya merasa senang The Blues punya striker sekaliber Lukaku.

“Sungguh tambahan yang luar biasa bagi tim kami untuk memiliki striker vokal seperti itu,” bukanya pada Premier League Production.

James mengaku terpana dengan kekuatan fisik pemain 28 tahun tersebut, yang menurutnya mampu menindas semua lawan yang mencoba menghentikan pergerakannya.

“Semua orang melihat hari ini betapa kuatnya dirinya dan ketika ia mendapat kesempatan, ia menyelesaikannya. Saya pikir ia menunjukkan bagaimana ia menindas pemain hari ini,” serunya.

“Saya benar-benar tidak bisa memikirkan pemain lain seperti dirinya . . . Gabung . . . di dunia. Seberapa kuat dirinya dan seberapa bertenaganya, semua lawan yang ia hadapi ia tindas,” koarnya.

Baca juga :Cetak Gol Ke Gawang Arsenal, Lukaku : Ini Gol Terbaik Saya Di Premier League

Sebelumnya Lukaku sendiri mengaku tidak kesulitan dalam adaptasi bersama Chelsea untuk segera menyatu dengan rekan-rekan barunya.

“Sangat mudah bagi saya untuk menyesuaikan diri karena saya bermain seperti ini dengan tim nasional Belgia. Pelatih mempersiapkan kami dengan baik dan kami masuk dengan percaya diri dan mendapatkan hasil yang bagus,” tuturnya.

Di laga tersebut ,James memberikan assist pada Lukaku untuk gol pertama Chelsea lawan Arsenal. Keduanya akan kembali bekerjasama pekan berikutnya melawan Liverpool di Anfield.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...