Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Tunggu Mbappe Pada Momen Berikutnya Saja, Saat Ini Tak Mungkin Lagi

Real Madrid Tunggu Mbappe Pada Momen Berikutnya Saja, Saat Ini Tak Mungkin Lagi

Masa depan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, masih menjadi perbincangan pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Mbappe dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG. Padahal, kontrak Mbappe akan segera habis pada akhir musim ini atau tepatnya pada 30 Juni 2022. Hal itu jelas membuat PSG panik karena mereka mungkin akan kehilangan Mbappe dengan gratis pada akhir musim ini.

Oleh karena itu, PSG ingin memberikan perpanjangan kontrak kepada Mbappe, setidaknya agar mereka tidak menderita kerugian. PSG juga masih berusaha untuk meyakinkan penyerang asal Prancis itu agar mau tetap tinggal di Paris. Terlebih lagi, PSG sudah berusaha mendatangkan sejumlah bintang pada musim panas kali ini. Tidak tanggung-tanggung, PSG bahkan mendatangkan megabintang asal Argentina, Lionel Messi.

Selain Messi, ada juga nama mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, yang kontraknya habis pada 30 Juni 2021. Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Achraf Hakimi ikut diangkut demi memperkuat skuad PSG musim 2021-2022. Tapi, usaha itu kelihatannya belum membuat Mbappe yakin dan tetap ingin pergi dari PSG. Diberitakan sebelumnya, Real Madrid menjadi tujuan favorit Mbappe untuk meneruskan kariernya.

Juara Piala Dunia 2018 itu memang sudah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Bahkan, Real Madrid kabarnya sudah menyiapkan sejumlah dana untuk memastikan kedatangan Mbappe. Tapi, rencana Real Madrid itu kelihatannya gagal pada musim panas ini.

Menurut laporan . . . Gabung . . . yang dilansir dari Cadena COPE, Real Madrid memutuskan untuk mundur dari perburuan Mbappe musim panas ini. Los Blancos melihat kalau peluang untuk mendatangkan penyerang berusia 22 tahun itu sekarang sudah mustahil.

“Real Madrid melihat penandatanganan Mbappe musim panas ini hampir mustahil dan mereka tidak akan mempertimbangkan untuk mencobanya dengan Erling Haaland karena komisi yang akan diminta agennya, Mino Raiola,” bunyi laporan Cadena COPE pada Sabtu (21/8/2021).

“Klub berpikir kalau Mbappe hanya akan datang kalau Emir Qatar bosan padanya, bukan dengan tawaran atau orang Prancis itu marah,” lanjut laporan Cadena COPE.

Walau begitu, Real Madrid tetap memiliki rencana lain terkait perekrutan Mbappe. Real Madrid memilih untuk menunggu momen berikutnya saat Mbappe bisa pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022. Pasalnya, Real Madrid sangat yakin kalau Mbappe tidak akan mau memperpanjang kontraknya dengan PSG. Dengan begitu, Real Madrid bisa menghemat biaya untuk mendapatkan Mbappe secara gratis.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...