Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Siap Buang 3 Pemain Demi Datangkan Paul Pogba

Real Madrid Siap Buang 3 Pemain Demi Datangkan Paul Pogba

Real Madrid dikabarkan bersiap-siap menjual tiga pemain mereka karena ingin mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Bursa transfer musim panas 2021 kali ini menyajikan berbagai rumor dan spekulasi dari para pemain bintang. Salah satu bintang yang sering dirumorkan adalah gelandang milik Manchester United, Paul Pogba.

Sebenarnya, gunjang-ganjing mengenai masa depan Pogba di Manchester United sudah sempat mengudara pada musim lalu. Salah satu rumor yang beredar adalah Pogba akan segera kembali ke mantan klubnya, Juventus. Akan tetapi, kabar tersebut berakhir menjadi rumor semata dan Pogba masih bertahan di Old Trafford.

Setahun pun akhirnya berlalu, Pogba lagi-lagi dikaitkan dengan klub lain dan kali ini adalah klub kaya raya asal Paris Saint-Germain. Gelandang asal Prancis itu menjadi incaran PSG dalam rangka membangun proyek Les Galactiques. Diberitakan sebelumnya, PSG bahkan sudah menyiapkan skema gaji besar untuk menarik minat Pogba. Les Parisiens siap untuk menjadikan Pogba pemain bergaji tertinggi kedua di bawah Lionel Messi.

Namun, Manchester United menegaskan tidak akan menjual Pogba pada musim panas ini. Malahan, Manchester United berniat untuk memberikan kontrak baru jangka panjang kepada gelandang berusia 28 tahun itu.

Kini, klub lainnya kembali dikaitkan dengan kepindahan Pogba, yakni raksasa Liga Spanyol, . . . Gabung . . . Real Madrid. Dilansir dari Sportbible, Real Madrid telah menyiapkan skema transfer untuk menggaet Pogba.

Los Blancos tidak berencana untuk langsung membawa Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Real Madrid berencana untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2022 mendatang.

Hal itu dikarenakan Pogba akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022. Itu artinya Real Madrid bisa mendapatkan Pogba secara cuma-cuma dari Manchester United. Real Madrid juga berencana untuk melepaskan tiga pemain mereka untuk memberi ruang pada gaji Pogba.

Ketiga pemain yang rencananya akan dibuang oleh Los Blancos adalah Marcelo, Gareth Bale, dan Isco Alarcon. Dengan melepas ketiga pemain itu, Real Madrid bisa memberi gaji besar kepada Pogba agar juara Piala Dunia 2018 itu tertarik merapat ke Spanyol.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...