Home > Berita Liga Spanyol > Reaksi Lucu Mantan Klub Masa Kecil Liat Messi Pisah Dengan Barcelona

Reaksi Lucu Mantan Klub Masa Kecil Liat Messi Pisah Dengan Barcelona

Newell’s Old Boys, Mantan klub Lionel Messi, memberikan respon yang kocak setelah mendengar kabar kalau Messi berpisah dengan Barcelona. Kontrak Messi dengan Barcelona berakhir pada Juni 2021 kemari. La Pulga pun sekarang ini menjadi free agent. Tapi Messi tidak berminat gabung klub lain. Ia ingin meneken kontrak lagi di Barcelona.

Sejatinya Barca akan mengumumkan kontrak berdurasi lima tahun pada hari Kamis (05/08/2021) kemarin. Tapi Blaugrana akhirnya malah mengumumkan perpisahannya dengan Messi. Perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona ini kemudian ditanggapi oleh mantan klub La Pulga di Argentina, Newell’s Old Boys. Mereka mengunggah sebuah meme yang kocak.

Mereka mengunggah foto seekor anjing dengan mengenakan sebuah topi. Mereka juga menuliskan caption “Hola Dios, soy yo de nuevo,” yang kalau diterjemahkan adalah: “Halo Tuhan, ini aku lagi.”

Maksudnya pun sudah jelas. Newell’s berdoa agar Messi bersedia pulang kampung dan membela mereka lagi.

Wakil Presiden Newell’s Old Boy, Cristian D’Amico, . . . Gabung . . . sebelumnya sempat angkat bicara terkait kans Lionel Messi kembali ke Argentina. Ia mengatakan bisa saja Messi memperkuat klubnya seperti yang dulu dilakukan Diego Maradona.

“Ini adalah keputusan yang dibuat secara eksklusif oleh dia dan keluarganya. Kita harus memiliki konteks terbaik untuk membantu membuat keputusan,” katanya.

“Saat Maradona datang ke Newell’s, tidak ada yang mengira ia akan datang juga. Saya berharap bisa melakukan hal serupa dengan Leo,” katanya.

Lionel Messi sendiri disebut langsung didekati PSG begitu Barcelona mengumumkan pemain 34 tahun itu tidak akan balik ke Camp Nou. Selain itu ada juga Manchester City yang disebut siap menampungnya.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...