Home > Berita Liga Spanyol > Reaksi Benzema Melihat Messi Pisah Dari Barcelona

Reaksi Benzema Melihat Messi Pisah Dari Barcelona

Karim Benzema, Bomber Real Madrid ikut memberikan reaksinya setelah mengetahui Lionel Messi berpisah dengan Barcelona. Hari Kamis (05/08/2021) kemarin seharusnya menjadi hari besar bagi Barcelona. Karena mereka akan mengontrak lagi Lionel Messi. Tapi yang muncul malah kabar yang mengejutkan. Barcelona tidak bisa memberikan kontrak baru pada Messi.

Masalah finansial disebut jadi penyebabnya. Barca disebut tidak bisa memenuhi syarat dari pihak La Liga agar bisa memberikan kontrak baru pada La Pulga. Kabar itu langsung membuat heboh jagat sepak bola Eropa dan dunia. Tidak ada yang mengira kalau Lionel Messi dan Barcelona akan berpisah. Kabar itu juga langsung direspon oleh Karim Benzema.

Striker yang sudah membela Real Madrid selama lebih dari satu dekade tersebut mengunggah foto menggelitik di Instagram Story-nya. Foto itu menunjukkan sebuah adegan dari film berjudul Goodgellas. Foto itu menunjukkan seseorang berlari menjuh dari sebuah ledakan. Pihak Barcelona sendiri sebelumnya sudah memberikan pernyataan resmi terkait perpisahannya dengan Lionel Messi.

“Walaupun FC Barcelona dan Lionel Messi sudah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak . . . Gabung . . . untuk menandatangani kontrak baru hari ini, ini tidak dapat terjadi karena peraturan La Liga Spanyol tentang pendaftaran pemain,” bunyi pernyataan klub.

“Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi.”

“FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya.”

Sekarang ini yang banyak ditunggu fans bola di seluruh dunia adalah ke mana Lionel Messi akan melangkah setelah berpisah dengan Barcelona. Beberapa klub sebelumnya disebut meminatinya seperti PSG dan Manchester City.

x

Check Also

Mulai Lagi, Presiden LaLiga, Javier Tebas Kembali Lontarkan Kritikan Tajam Ke PSG

Spanyol – Kritikan tajam kembali dilontarkan oleh presiden LaLiga, Javier Tebas kepada Paris Saint-Germain (PSG). ...