Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Raphael Varane Senang Bisa Jalani Debutnya Bersama Manchester United

Raphael Varane Senang Bisa Jalani Debutnya Bersama Manchester United

Manchester – Manchester United saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara EPL dengan raihan 7 poin. Kemenangan terakhir mereka dalam laga kontra Wolves di Mollineux dengan skor akhir 1-0.

Raphael Varane2

Raphael Varane akhirnya menjalani debutnya di Premier League di laga tersebut.Dirinya mengaku senang akhirnya bisa turun membela Setan Merah untuk pertama kalinya.

Varane memutuskan cabut dari Real Madrid untuk bergabung dengan Setan Merah pada musim panas ini.Akhirnya Varane merasakan debutnya di akhir pekan kemarin, dirinya bermain selama 90 menit dalam laga kemenangan MU tersebut.

Varane mengaku gembira bisa mencatatkan debutnya di Manchester United.

“Rasanya benar-benar luar biasa bermain di Premier League,” ujar Varane kepada MUTV.

Varane mengaku cukup puas dengan laga debutnya bersama MU,dirinya senang bisa membantu timnya memenangkan laga tersebut, apalagi ia sukses membuat assist untuk gol Mason Greenwood.

“Saya benar-benar senang bisa membantu tim saya memenangkan pertandingan ini. Sensasinya benar-benar luar biasa,”

Pada kesempatan yang sama . . . Gabung . . . Varane juga mengakui dirinya cukup kaget dengan intensitas permainan di Premier League. Namun ia merasa tertantang bisa bermain di laga itu.

“Premier League kompetisi yang sangat intens. Jalannya pertandingan sangat cepat jika dibandingkan dengan liga-liga lainnya,”

“Sebagai pemain, anda tahu bahwa anda harus berkonsentrasi dan siap dengan intensitas yang ada. Saya datang ke sini untuk merasakan itu, di mana pada pertandingan di sini terus menerus diramaikan serangan demi serangan dan juga serangan balik yang cepat,” ujar Varane. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Setia Menanti, MU Masih Menunggu Tanda Tangan Paul Pogba Di Kontrak Barunya

Manchester – Pada bursa transfer musim lalu nama Paul Pogba menjadi topik pembicaraan hangat karena ...