Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Raphael Varane Nilai Kapten Setan Merah Pemain Yang Sangat Bagus

Raphael Varane Nilai Kapten Setan Merah Pemain Yang Sangat Bagus

Manchester – Raphael Varane akhinrya menjalani debutnya pada saat Manchester United bertandang ke markas Wolverhampton. Dirinya dimainkan sebagai starter dan dipasangkan dengan Harry Maguire dalam laga tersebut .

Harry Maguire

Usai laga tersebut Varane mengungkapkan bahwa dirinya menilai kapten Setan Merah tersebut adalah tandem yang bagus di lini pertahanan.

Setan Merah sukses meraih clean sheet pertama mereka di musim 2021/22 dalam laga tersebut.Varane mengaku enjoy bermain bareng Maguire.

“Kerja sama kami hari ini sangat bagus,” buka Varane kepada MUTV.

Menurut Varane dirinya tidak mengalami kendala pada saat bekerja sama dengan Maguire dan dirinya mengakui merasa nyaman bermain dengan sang kapten.

Baca juga : Raphael Varane Ingin Segera Bermain Bersama Ronaldo Di MU

“Dia [Maguire] adalah pemain yang sangat bagus. Kami juga memiliki komunikasi . . . Gabung . . . yang baik di atas lapangan,”

“Komunikasi yang bagus itu merupakan hal yang sangat penting. Kami juga memiliki semangat yang sama yaitu untuk berjuang dan memenangkan pertandingan ini,”

Varane juga memberikan pujian kepada David De Gea yang menurutnya tampil sangat impresif saat melawan Wolverhampton.

“Ya, dia [De Gea] membuat penyelamatan yang sangat bagus hari ini. Ia penjaga gawang yang top dan hari ini ia membantu tim kami untuk menang,” ujar Varane. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Diprediksi Bakal Jadi Manajer Manchester United

Jakarta – Cristiano Ronaldo diprediksi bakal jadi manajer Manchester United pada 18 bulan ke depan. ...