Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Raphael Varane Ingin Segera Bermain Bersama Ronaldo Di MU

Raphael Varane Ingin Segera Bermain Bersama Ronaldo Di MU

Manchester – Manchester United sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus dengan tebusan sekitar 15 juta Euro.Keputusan mereka pada pekan kemarin telah membuat publik sepakbola terakejut.Kedatangan Ronaldo ini disambut antusias oleh Raphael Varane. Sang Bek mengaku dirinya sudah tidak sabar ingin bermain lagi dengan Ronaldo.

Raphael Varane2

Raphael Varane sebelumnya sempat menjadi rekan setim Ronaldo di Real Madrid selama enam tahun.Kedatangan Ronaldo ke Setan Merah tersebut disambut gembira oleh Varane yang bisa sekali lagi satu tim dengan Ronaldo di MU.

“Saya sangat senang mendengar kabar ini,” buka Varane kepada MUTV.

Varane menampik anggapan bahwa Ronaldo adalah pembelian sia-sia, karena usianya yang sudah menua, diirnya optimistis Ronaldo akan memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Manchester United.

“Dia adalah sosok legenda di dunia sepakbola. Ia tidak akan pernah berhenti mencetak gol sehingga ia akan memberikan dampak yang besar bagi tim ini,”

Baca juga : Gabung . . . Visa Ronaldo" href="https://www.satupedia.com/2021/08/agar-segera-bisa-segera-dimainkan-manchester-united-kebut-visa-ronaldo/283360/" rel="bookmark">Agar Segera Bisa Segera Dimainkan, Manchester United Kebut Visa Ronaldo

Menurut Varane usia Ronaldo yang sudah tidak muda lagi menjadi keuntungan tersendiri bagi MU, karena Ronaldo bisa menjadi mentor yang baik untuk para pemain muda MU agar mereka bisa berkembang dengan pesat.

“Ketika anda bermain dengannya, anda bisa belajar banyak hal. Ini akan sangat membantu bagi seluruh pemain kami terutama para pemain muda kami,” ujarnya.

Transfer Ronaldo akan segera diresmikan karena sang bintang sudah menyelesaikan tes medisnya dan siap diperkenalkan secara resmi.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Manchester – Pada musim baru ini nama Paul Pogba selalu ramai menjadi bahan perbincangan, dirinya ...