Home > Uncategorized > RANS Cilegon FC Tahan Imbang Fenerbahce U-19

RANS Cilegon FC Tahan Imbang Fenerbahce U-19

Jakarta – Klub Liga 2, RANS Cilegon FC, berhasil menahan imbang klub asal Turki, Fenerbahce U-19, dengan skor imbang 3-3, pada laga uji coba yang digelar Selasa (24/8/2021).

Tiga gol RANS Cilegon FC ke gawang Fenerbahce U-19 dicetak oleh Patrich Wanggai pada menit ke-50, Ikhsan Nul Zikrak menit ke-56, dan Rizki Hidayat menit ke-85.

Sebelumnya, tim berjulukan The Prestige Phoenix ini juga bermain imbang melawan klub Turki lainnya, 1922 Konyaspor, pada laga uji yang digelar Minggu (22/8/2021) lalu.

Seperti diketahui, RANS Cilegon FC menggelar pemusatan latihan di Turki atas undangan Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata Turki (TGA). TGA sendiri merupakan Badan dibawah naungan Kementrian Kebudayaan Pariwisata Turki.

Karena itu, selain menggelar TC dan dua laga uji coba, RANS Cilegon FC juga mempromosikan lima destinasi super prioritas Indonesia yang terdiri dari Danau Toba, Likupang, Candi Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo.

Setelah berada di Turki sejak 18 Agustus . . . Gabung . . . lalu, klub milik Raffi Ahmad ini rencananya akan kembali ke Tanah Air pada Kamis (26/8/2021) ini.

“Tujuannya, kami ingin saling bertukar ilmu pengetahuan, terutama sepak bola. Kami juga mau mengetahui karakter permainan di Eropa. Bagaimana cara latihannya dan strateginya,” kata Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian, Kamis (19/8/2021).

“Saya berharap kekompakan tim ini bisa terjalin. Sebab dalam perjalanan ke sini, para pemain bisa lebih akrab. Saya mau meningkatkan mental, disiplin, dan integritas untuk berkiprah di Liga 2,” lanjut Roofi Ardian.

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Levante , La Liga 2021/22, 26 September 2021

Jakarta – Pada pekan ke-7 La Liga 2021/22 akan mempertemukan Barcelona yang akan menjadi tuan ...