Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Rahmad Darmawan Ingin Segera Dapat Pengganti Jacob Pepper

Rahmad Darmawan Ingin Segera Dapat Pengganti Jacob Pepper

Bangkalan – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, ingin segera dapat pengganti Jacob Pepper yang mengundurkan diri dari skuad Laskar Sape Kerrab pada Jumat (13/8/2021) lalu.

Dengan mundurnya bek asal Australia tersebut, kini Madura United hanya memiliki tiga pemain asing, yakni Jaimerson Xavier, Hugo Gomes dos Santos, dan Rafael Silva.

Karena itu, Rahmad Darmawan ingin agar slot pemain asing yang ditinggalkan Jacob segera terisi sebelum kompetisi BRI Liga 1 2021/22 dimulai pada 27 Agustus mendatang.

“Ya pasti kami akan berusaha segera untuk bisa melengkapi (slot pemain asing),” kata Rahmad Darmawan.

“Tapi sementara fokus saya yang ada saja dulu. Buat pemain yang ada bagaimana saya untuk membenahi,” lanjut Rahmad Darmawan.

Baca juga : Jelang BRI Liga 1 2021/22, Madura United Kehilangan Gelandang Asingnya

Lebih jauh Rahmad Darmawan menjelaskan, kondisi pemain Madura United berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena saat itu Laskar Sape Kerrab memiliki hingga tiga pemain pelapis di satu posisi.

“Kalau bisa cepat saya inginnya cepat, karena untuk melengkapi kuota kami,” ujar pelatih yang . . . Gabung . . . akrab disapa RD ini.

“Kami punya pemain, jujur beda dengan tahun sebelumnya, kami melimpah, dulu bisa satu posisi tiga pemain,” sambungnya.

“Tapi sekarang kalau kami plot memang jumlahnya ada 28 tapi ada beberapa memang kami memiliki orientasi jangka panjang terhadap pemain muda tahun ini kan seperti itu,” ucap RD.

Sementara itu, Madura United terus melakukan persiapan menyongsong BRI Liga 1 2021/22. Terakhir, Laskar Sape Kerab menang atas dua lawan sekaligus saat menggelar laga uji coba di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (14/8/2021) kemarin.

Madura United berhasil melumat Madura FC dengan skor 3-0 dan Raka FC Bangkalan dengan skor 9-0.

x

Check Also

Madura United Menang Telak di Dua Laga Uji Coba

Bangkalan – Madura United menang telak di dua laga uji cobanya sebagai persiapan menjelang kompetisi ...