Home > Berita Liga Inggris > Raheem Sterling Dan Manchester City Menemui Jalan buntu

Raheem Sterling Dan Manchester City Menemui Jalan buntu

Manchester –  Manchester City berpeluang untuk kehilangan salah satu pemainnya. Kabar terbaru melaporkan bahwa Man City tidak mencapai kesepakatan dalam negosiasi kontrak baru untuk Raheem Sterling.

Raheem Sterling

Pada musim lalu, Sterling yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 tersebut gagal menjadi starter untuk skuad Pep Guardiola. Barcelona dan Tottenham Hotspur diyakini tertarik memakai jasanya.

Bersama dengan Timnas Inggris, Sterling memainkan peran penting sampai ke final Euro 2020, hal tersebut bertolak belakang dengan kondisinya di skuat Man City musim lalu. Penampilan apiknya di ajang Euro 2020 membuat Manchester City tertarik untuk mengikatnya dengan kontrak baru.

Baca juga :Jack Grealish Tinggal Tunggu Tiket Dari Aston Villa Untuk Pindah Ke Man City

Tetapi hingga kini tidak ada kemajuan dalam negosiasi antara kedua pihak. Meski demikian, situasi di dalam kubu Etihad bisa dibilang tenang, meski tim asuhan Guardiola ingin Sterling berkomitmen pada tahun-tahun puncaknya di klub.

Sterling sejauh . . . Gabung . . . ini telah mencetak tiga gol dan satu assist untuk Inggris di Euro 2020. Ia mencatatkan 14 gol dan 12 assist dari 49 pertandingan di semua ajang bersama Manchester City pada musim 2020/2021.

Pep Guardiola disebut ingin Sterling tetap di Manchester City setelah musim panas ini.Tetapi dengan kepergiannya dapat membantu membuka jalan bagi rekan setimnya di Timnas Inggris, Harry Kane dan Jack Grealish untuk bergabung dengan Man City.

Raheem Sterling telah mencetak 114 gol dalam 292 penampilan untuk City sejak bergabung Juli 2015 lalu. Dirinya juga ikut memenangkan tiga gelar Liga Inggris, lima Piala Liga, dan satu Piala FA bersama dengan City. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...