Home > Berita Transfer Pemain > Ragu! Tammy Abraham Akhirnya Tolak Ajakan AS Roma

Ragu! Tammy Abraham Akhirnya Tolak Ajakan AS Roma

London – Kabar terbaru datang dari transfer Tammy Abraham. Striker Chelsea itu dikabarkan menolak ajakan untuk pindah ke AS Roma.

Tammy Abraham

Pada musim panas ini Abraham memang dilaporkan ingin cabut dari Chelsea setelah jam bermainnya berkurang drastis di musim lalu. Kemudian kedatangan Romelu Lukaku semakin memperkeruh keadaanya di Chelsea.

Kabar yang beredar akhir-akhir ini adalah Abraham akan pindah ke Italia, AS Roma dilaporkan tengah intens mendekat sang striker.

Laporan dari Corriere Dello Sport, mengabarkan bahwa Abraham kemungkinan batal pindah ke AS Roma, karena dirinya dikabarkan tidak tertarik pindah ke klub Ibukota Italia itu. Abraham dan sang agen baru-baru ini bertemu direktur olahraga AS Roma, Tiago Pinto.

Baca juga :Kena Efek Kedatangan Lukaku, Chelsea Sepakat Lepas Tammy Abraham Ke AS Roma

Pinto dalam pertemuan tersebut, menjabarkan rencana AS Roma bersama Jose Mourinho dan juga . . . Gabung . . . menjelaskan peran Abraham di tim mereka.

Namun, Abraham justru ragu pindah ke Roma usai pertemuan tersebut. Dirinya menilai proyek yang dikerjakan saat ini tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Sejauh ini ada dua klub yang masih tertarik pada jasa Abraham di musim panas ini yaitu Arsenal dan Atalanta. Kedua tim itu sangat tertarik menjadikan Abraham sebagai mesin gol mereka yang baru.

Sebelum ditutupnya musim transfer kedua tim akan mengupayakan agar bisa merekrut Abraham.Chelsea sendiri dilaporkan sudah memasang harga jual untuk Abraham dengan mematok mahar sebesar 40 juta pounds untuk sang striker.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...