Home > Berita Liga Indonesia > Raffi Ahmad Ungkap ‘Kesialan’ Yang Dialami RANS Cilegon FC Setelah Sampai Turki

Raffi Ahmad Ungkap ‘Kesialan’ Yang Dialami RANS Cilegon FC Setelah Sampai Turki

Jakarta – RANS Cilegon FC saat ini tengah berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan (TC) sekaligus membawa misi kebudayaan.

Rombongan klub milik Raffi Ahmad ini sudah berada di Turki sejak Rabu (18/8/2021) lalu.

Selain nantinya menjalani TC dan dua kali laga uji coba, tim RANS Cilegon FC juga akan memperkenalkan pariwisata Indonesia, di antaranya Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo.

Kedatangan RANS Cilegon FC juga atas undangan dari Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata Turki (TGA), dan disponsori oleh Turkish Airlines.

Melalui akun Instagramnya, Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengungkapkan bagaimana timnya mengalami sedikit kesialan saat sudah tiba di Turki.

Kepada sang istri, Nagita Slavina, Minggu (22/8/2021), Raffi Ahmad menceritakan bahwa para penggawa RANS Cilegon FC sempat mengalami delay hingga satu setengah jam di Istanbul, Turki, saat akan terbang menuju Konya.

Sedangkan perjalanan dari Istanbul menuju Konya harus ditempuh sekitar satu jam lebih 15 menit.

“Tim RANS FC sudah sampai di Turki,” ujar . . . Gabung . . . Raffi melalui akun Instagram-nya, Minggu (22/8/2021).

“Tadi mereka (RANS Cilegon FC) pas sampai di Turki kan tiba di Istanbul. Pas nyampe Istanbul, mereka harus jalan lagi ke Kota Konya yang ditempuh kurang lebih satu jam lebih 15 menit. Jadi, mereka transit di Istanbul,” lanjutnya.

“Pas mau itu (berangkat ke Konya), pesawatnya satu jam setengah delay atau berhenti. Tidak apa-apa, kan tetap safe. Akhirnya, mereka pindah pesawat lalu terbang dan sudah nyampe,” tambah Raffi.

Di Turki, RANS Cilegon FC dijadwalkan akan menjalani dua laga uji coba, yakni melawan 1922 Konyaspor, dan Fenerbahce U-19.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...