Home > Berita Liga Indonesia > Raffi Ahmad Akan Bertemu Mesut Ozil, Pemain RANS Cilegon FC Juga Dibawa?

Raffi Ahmad Akan Bertemu Mesut Ozil, Pemain RANS Cilegon FC Juga Dibawa?

Jakarta – Bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad dikabarkan akan bertemu dengan mantan gelandang Arsenal yang saat ini membela Fenerbahce, Mesut Ozil.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah yang menyebutkan bahwa Raffi Ahmad akan melakukan pertemuan dengan Mesut Ozil.

Terkait rencana tersebut, Bambang Nurdiansyah kemudian berharap Raffi Ahmad juga membawa serta para pemain RANS Cilegon FC.

Seperti diketahui, saat ini RANS Cilegon FC tengah menggelar pemusatan latihan di Turki yang rencananya akan berakhir pada 26 Agustus mendatang.

Dalam TC tersebut, RANS Cilegon FC juga dijadwalkan akan berlaga tanding melawan Fenerbahce U-19 pada 24 Agustus mendatang.

Terkait pertemuan Raffi Ahmad dan Mesut Ozil, Bambang Nurdiansyah mengaku tidak tahu kapan dilaksanakan karena Raffi Ahmad juga tidak bersama-sama rombongan berangkat ke Turki, melainkan akan menyusul.

“Yang saya tahu Bos (Raffi Ahmad) nanti menyusul ke Turki. Dia memang ada agenda bertemu dengan Ozil kalau tidak salah. Ya semoga saja kita bisa diajak semua untuk bertemu Ozil,” kata pelatih yang akrab disapa Banur ini, Sabtu . . . Gabung . . . (21/8/2021).

Menurut Banur, bertemu bintang sepak bola sekelas Mesut Ozil tentu saja akan menjadi pengalaman yag sangat berharga bagi para pemain RANS Cilegon FC, meski hanya sekedar berfoto bersama.

“Tentu kita berharap bisa bertemu atau sekedar berfoto dengan Ozil nantinya. Ini bisa menjadi pengalaman berharga untuk pemain kita yang didominasi pemain muda,” ucap Banur.

Sementara itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator belum memberikan kepastian kapan kompetisi Liga 1 2021-22 akan dimulai. Namun rencananya, kompetisi kasta kedua di Indonesia ini akan digelar dua sampai tiga minggu setelah BRI Liga 1 2021-22 yang akan kick-off pada 27 Agustus mendatang.

x

Check Also

Memalukan, Aksi Brutal Dua Pemain AHHA PS Pati Jadi Pembicaraan Hingga ke Luar Negeri

Jakarta – Nama dua pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun ...