Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Radja Nainggolan Resmi Tinggalkan Inter Milan, Kembali ke Cagliari

Radja Nainggolan Resmi Tinggalkan Inter Milan, Kembali ke Cagliari

Milan – Gelandang Inter Milan keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, resmi meninggalkan Guiseppe Meazza untuk kembali ke klub lamanya, Cagliari.

Sebelumnya, Radja Nainggolan memang dipinjamkan Inter Milan ke Cagliari karena kalah bersaing dengan gelandang Inter Milan yang lain sehingga kurang mendapatkan menit bermain di skuad Nerazzurri.

“FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa kontrak Radja Nainggolan dengan klub telah diakhiri dengan persetujuan bersama,” demikian bunyi pernyataan resmi Inter Milan, Selasa (10/8/2021).

Dengan demikian, gelandang berdarah Batak ini akan kembali menjadi milik Gagliari, klub yang membesarkan namanya pada tahun 2010-2014.

Sebenarnya, Radja Nainggolan memiliki catatan yang kurang impresif selama dipinjamkan Inter pada musim 2020/21. Ia hanya mencatatkan 1 gol dari 22 penampilannya di Liga Italia.

Sementara . . . Gabung . . . itu, selama berseragam Inter Milan, Radja Nainggolan hanya bermain sebanyak 4 kali di Serie A dan 1 kali di Liga Champions.

Masa keemasan Radja Nainggolan mungkin baru terjadi saat dirinya membela AS Roma (2014-2018). Saat itu, Radja Nainggolan berhasil mencatatkan 33 gol di semua kompetisi.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...