Home > Berita Liga Spanyol > Quique Sentien Trauma di Barcelona, Tidak Mau Melatih Lagi

Quique Sentien Trauma di Barcelona, Tidak Mau Melatih Lagi

Quique Setien, mantan entrenador Barcelona, mengaku kalau dirinya sekarang sama sekali tidak tertarik untuk kembali ke dunia kepelatihan karena trauma. Setien saat ini berstatus pengangguran setelah ia dipecat Barcelona pada Agustus 2020 lalu, tiga hari setelah tim asuhannya dibantai 2-8 oleh Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.

Padahal, Setien baru ditunjuk menggantikan Ernesto Valverde pada Januari 2020. Artinya, ia hanya bertahan selama tujuh bulan di kursi panas pelatih Barcelona. Sekarang, Setien pun tidak untuk kembali melatih klub setelah merasakan pengalaman jauh dari kata nyaman saat menukangi Barcelona.

Baca Juga : Quique Sentien Beberkan Bobroknya Barcelona Dan Gagal Juara Karena Real Madrid

“Saya tidak melihat diri saya melatih tim lagi. Saya telah kehilangan semua minat terhadap pekerjaan itu,” kata Setien kepada Jot Down.

“Sepak bola yang saya alami dalam beberapa tahun terakhir bukanlah sepak bola yang saya suka,” katanya.

“Yang saya suka . . . Gabung . . . adalah bermain sepak bola. Faktanya, saya tidak pernah benar-benar melihat diri saya menjadi seorang pelatih.” katanya.

Setien mengungkapkan cerita betapa tidak enaknya melatih Barcelona, yang selalu dipenuhi masalah di ruang ganti.

“Saya belum pernah berada di ruang ganti seperti itu sebelumnya. Itu adalah sesuatu yang lain. Itu membuat saya terkejut,” kata Setien.

“Ada beberapa hal yang tidak bisa Anda kendalikan. Anda menemukan ruang ganti yang tidak bahagia,” kata sosok 62 tahun itu.

“Itulah yang saya temukan di sana, tapi itu adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat dalam 40 tahun sepak bola.” katanya.

x

Check Also

Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Madrid – Dalam laga pekan ke-4 LaLiga yang digelar di RCDE Stadium, Minggu (12/9/2021) malam ...