Home > Berita Liga Inggris > Pujian Dari Kai Havertz Dan Lionel Messi Untuk Mason Mount

Pujian Dari Kai Havertz Dan Lionel Messi Untuk Mason Mount

London – Mason Mount mendapatkan pujian dari rekan setimnya di Chelsea, Kai Havertz. Menurut Havertz, Mount merupakan pemain yang sangat hebat.

mason mount

Sebelum dipercaya di skuat utama Chelsea, Mount yang merupakan pemain akademi Chelsea sempat dipinjamkan ke Vitesse dan Derby County.

Mount menjaga dengan baik kepercayaan yang diberikan kepadanya tersebut dengan penampilan yang menawan.

Sampai saat ini Mount sudah mencatatkan 107 penampilan untuk Chelsea. Dirinya berhasil mencetak 17 gol dan 15 assist dari penampilannya tersebut.

Menurut laporan dari The Athletic hasil wawancaranya dengan Havertz saat membahas Mount. Havertz menilai Mount adalah pemain hebat

“Mason Mount pemain yang luar biasa,” kata Havertz.

“Dia memiliki begitu banyak bakat. Pemahaman kami sangat baik dan saya pikir musim ini bisa lebih baik daripada musim lalu, karena kami lebih mengenal satu sama lain.”

Havertz juga merasa sangat senang bermain dalam satu tim dengan pemain asal Inggris tersebut.

Baca juga :Gabung . . . Kenapa Dirinya Senang Dengan Nomor Punggung 29" href="https://www.satupedia.com/2021/08/kai-havertz-ungkapkan-alasan-kenapa-dirinya-senang-dengan-nomor-punggung-29/280069/" rel="bookmark">Kai Havertz Ungkapkan Alasan Kenapa Dirinya Senang Dengan Nomor Punggung 29

“Saya suka bermain dengannya karena dia pemain yang sangat bagus dan dia membuat beberapa assist bagus untuk saya,” tambahnya.

Tidak hanya Havertz yang memuji Mount. Ternyata Lionel Messi sebelumnya juga pernah menyatakan kekagumannya pada Mount.

Messi memberikan pujian kepada Mount tahun lalu. Menurutnya, Mount ditakdirkan untuk meraih kesuksesan besar di masa depan.

“Setelah menyaksikannya bermain, dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik,” kata Messi.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...