Home > Berita Liga Indonesia > PT LIB Benarkan Bocoran Jadwal Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1

PT LIB Benarkan Bocoran Jadwal Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1

Jakarta – Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, membenarkan bocoran jadwal lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 2021/22 yang beredar di media sosial.

PT LIB memang berencana akan melanjutkan kembali laga pekan pertama BRI Liga 1 pada 3 September 2021 setelah menggelar tiga laga pertama pada akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, pemerintah dan Polri menginginkan agar PSSI menggelar tiga laga awal terlebih dahulu sebagai uji coba penerapan protokol kesehatan untuk kompetisi yang digelar di tengah masa pandemi COVID-19.

“Betul, itu jadwal untuk sisa pekan pertama BRI Liga 1,” kata Akhmad Hadian Lukita, Senin (30/8/2021).

Meski demikian, pada bocoran jadwal yang beredar di media sosial tersebut belum tercantum venue pertandingan yang akan digunakan.

“Venue-nya belum tercantum. Sebab, kami masih menunggu arahan pemerintah setelah evaluasi terhadap tiga partai BRI Liga 1,” ujar Akhmad Hadian Lukita.

Sementara itu, PT LIB juga telah melaporkan pelaksanaan tiga laga BRI Liga 1 2021/22 kepada pemerintah pada Senin (30/8/2021) pagi WIB.

“Hari ini kami sampaikan laporan ke pemerintah terkait evaluasi tiga partai awal BRI Liga 1. Hasilnya belum tahu. Kami masih menunggu,” . . . Gabung . . . ungkap Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Akhmad Hadian Lukita berharap pemerintah memberikan penilaian baik pada pelaksanaan tiga laga awal BRI Liga 1 2021/22 dan memberikan lampu hijau untuk kelanjutan kompetisi.

“Harapannya begitu. Hasil evaluasi untuk tiga partai awal BRI Liga 1 diberikan berbarengan dengan pengumuman nasib PPKM seperti minggu lalu. Karena itu, kami mengirimkan laporannya pada pagi ini,” jelas Lukita.

Berikut ini bocoran jadwal sisa laga pekan pertama Serie A 2021/22 :

3 September 2021
• Tira Persikabo Vs Madura United

4 September 2021
• PSIS Semarang Vs Persela Lamongan
• Borneo FC Vs Persebaya Surabaya
• Persib Bandung Vs Barito Putera

5 September 2021
• PSM Makassar Vs Arema FC
• PSS Sleman Vs Persija Jakarta

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...