Home > Berita Liga Indonesia > PT LIB Akan Rilis Jadwal Pertandingan Liga 1 Pada 24 Agustus

PT LIB Akan Rilis Jadwal Pertandingan Liga 1 Pada 24 Agustus

Jakarta – Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, memastikan pihaknya akan merilis jadwal pertandingan dan venue BRI Liga 1 2021/22 pada Selasa (24/8/2021) mendatang.

Sebelumnya, PT LIB merencanakan akan membicarakan soal jadwal kompetisi Liga 1 pada pertemuan bersama perwakilan 18 klub Liga 1 (manager meeting) pada 20 Agustus lalu.

Namun nyatanya, pada pertemuan tersebut tidak dibahas soal jadwal pertandingan, kecuali soal protokol kesehatan yang akan diterapkan, termasuk persyaratan dua kali vaksin bagi setiap pemain yang akan berlaga di kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

“Untuk jadwal sekaligus lokasi dan pertandingan pembuka akan kami rilis pada lusa,” kata Sudjarno kepada awak media, Minggu (22/8/2021).

Sudjarno pun menjelaskan mengapa perilisan jadwal tidak jadi dilakukan pada 20 Agustus 2021 lalu.

Menurut Sudjarno, pihaknya harus memastikan beberapa hal terlebih dahulu, terutama soal venue pertandingan.

“Karena banyak hal terkait, contohnya kami harus . . . Gabung . . . asesmen untuk lokasi BRI Liga 1 dan segala macamnya,” jelas Sudjarno.

Selain itu, PT LIB saat ini juga disibukkan dengan sosialisasi terkait aplikasi Peduli Lindungi yang harus dimiliki oleh seluruh peserta Liga 1.

“Karena adanya penyempurnaan jadwal terkait dengan aplikasi Peduli Lindungi dan kami sosialisasi terkait dengan aplikasi itu,” ucap Sudjarno.

“Kemudian soal dengan kesepakatan terkait pendaftaran pemain yang harus vaksin, kemudian pemain asing, itu kan menjadi pertimbangan yang harus kami sempurnakan,” lanjutnya.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...