Home > Berita Liga Indonesia > PT LIB Akan Menjaga Kepercayaan Dari Pemerintah Setelah Surat Izin Liga 1 dan Liga 2 Keluar

PT LIB Akan Menjaga Kepercayaan Dari Pemerintah Setelah Surat Izin Liga 1 dan Liga 2 Keluar

Jakarta – Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengaku sangat bersyukur akhirnya surat izin rekomendasi pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/22 dikeluarkan oleh Polri.

“Kami bersyukur dengan terbitnya izin keramaian dari Mabes Polri untuk bergulirnya Liga 1 dan Liga 2 2021-2022,” kata Akhmad Hadian Lukita, dalam Instagram resmi PT LIB.

“Kami mengucapkan beribu terima kasih kepada bapak Kapolri beserta jajarannya, tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada bapak Menpora atas kepedulian dan perhatiannya selama ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akhirnya resmi menerbitkan surat izin penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/22 ini.

Surat izin tersebut disampaikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kepada Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali, di Mabes Polri, Senin (23/8/2021).

“Mendasari dengan hasil asesmen dan juga evaluasi terhadap kegiatan PPKM, maka kami sepakat untuk memberikan persetujuan terkait dengan perizinan untuk penyelenggaraan Liga 1 maupun Liga 2,” kata Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

“Namun tentunya tetap harus melaksanakan protokol kesehatan yang ketat,” lanjut Listyo Sigit Prabowo.

Karena itu, . . . Gabung . . . Akhmad Hadian Lukita menyatakan pihaknya siap menjaga kepercayaan dari pemerintah tersebut dengan berusaha keras menyelenggarakan kompetisi dengan aman dan lancar.

“Dengan adanya izin tersebut, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kepercayaan dari pemerintah,” ucap Akhmad Hadian Lukita.

“Agar kompetisi bisa bergulir dengan lancar, aman, dan tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat dan disiplin,” sambungnya.

Selain itu, Akhmad Hadian Lukita juga berharap agar para suporter juga bisa bekerja sama mendukung gelaran ini dengan tetap menonton dari rumah masing-masing serta tidak mengadakan acara nonton bareng.

“Kami memohon kepada masyarakat, suporter, agar mendukung dari rumah, jangan berkerumun dan tidak melakukan nonton bareng di mana pun,” tegas Akhmad Hadian Lukita.

x

Check Also

PT LIB Membuka Kesempatan Kepada Klub Liga 2 Yang Ingin Menjadi Tuan Rumah

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia akan ...