Home > Berita Liga Indonesia > PSSI Akan Laporkan Hasil Pelaksanaan Tiga Laga Awal BRI Liga 1 ke Pemerintah

PSSI Akan Laporkan Hasil Pelaksanaan Tiga Laga Awal BRI Liga 1 ke Pemerintah

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku akan melaporkan hasil pelaksanaan tiga laga awal kompetisi BRI Liga 1 2021/22 kepada pemerintah, dalam hal ini kepada Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan kepada Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali, Luhut Binsar Pandjaitan.

Seperti diketahui, Luhut Binsar Pandjaitan dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo meminta kepada PSSI untuk menggelar tiga pertandingan terlebih dahulu sebagai uji coba, terutama terkait penerapan protokol kesehatan di setiap laga.

Mochamad Iriawan berharap pemerintah segera memberikan izin agar kompetisi BRI Liga 1 bisa langsung dilanjutkan kembali.

“Kami berharap laga-laga selanjutnya dapat segera bergulir hingga akhir kompetisi nanti,” kata Mochamad Iriawan.

“Untuk itu, kami memohon dukungan kepada seluruh pihak. PSSI terus berkomitmen menerapakan protokol kesehatan yang ketat,” lanjut pria yang biasa disapa Iwan Bule ini.

“Seluruh pemain, ofisial, panpel, dan semua orang yang terlibat di stadion telah divaksinasi. . . . Gabung . . . PSSI juga memakai aplikasi Peduli Lindungi di pintu masuk stadion,” ucap Iwan Bule.

Iwan Bule juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan dan menjaga tiga laga awal BRI Liga 1 ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah tiga partai pekan pertama BRI Liga 1 berjalan aman, lancar, dan protokol kesehatan yang ketat terus diterapkan. Kami mengapresiasi kinerja panpel dan seluruh pihak yang terlibat pada tiga laga awal ini,” jelas Iwan Bule.

x

Check Also

Bos PSKC Cimahi Sebut Klubnya Masih Cari Pemain Baru

Jakarta – Menjelang akan bergulirnya kompetisi Liga 2 2021, PSKC Cimahi masih akan mencari pemain ...