Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > PSM Makassar Akan Menambah Amunisi Baru Jelang Penutupan Jendela Bursa Pemain

PSM Makassar Akan Menambah Amunisi Baru Jelang Penutupan Jendela Bursa Pemain

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, memastikan pihaknya akan mendatangkan pemain baru sebelum batas waktu penutupan bursa transfer pemain pada 3 September 2021.

Menurut catatan, saat ini PSM Makassar memiliki skuad dengan kekuatan 32 pemain, yang mayorutas diisi oleh pemain-pemain muda. Laskar Juku Eja juga diperkuat dua legiun asing asal Belanda, yakni Anco Jansen dan Wiljan Pluim.

“Beberapa pemain akan bergabung dan kini sedang mengurus tes PCR-nya sebelum berangkat ke sini,” kata pelatih Milomir Seslija, Kamis (26/8/2021).

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini juga mengungkapkan bahwa PSM Makassar akan memaksimalkan opsi peminjaman pemain dari klub bertabur bintang yang mungkin memiliki pemain potensial yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

“Pak Appi (Munafri Arifuddin) sedang bernegosiasi dengan sejumlah klub untuk bisa meminjam pemain miliknya,” jelas Milomir Seslija.

“Kami melihat ada . . . Gabung . . . kemungkinan besar. Meski tidak tahu klub mana yang mau menyetujui pemainnya dipinjamkan tapi kami akan terus mencoba opsi ini,” lanjut Milo.

Sebelumnya, Milomir Seslija harus memulangkan dua pemain seleksi, yakni Olisa Godstime Ouseloka dan Jacky Runtulalu, karena keduanya dianggap tidak cocok dengan skema permainan PSM Makassar.

PSM Makassar juga disebut-sebut telah merekrut mantan bek asingnya di Liga 1 2020, yaitu Serif Hasic.

x

Check Also

Kembali Latihan Setelah Diliburkan, Baru Tujuh Pemain PSM Makassar Yang Bergabung

Makassar – PSM Makassar akhirnya menggelar latihan perdana setelah tim sempat diliburkan selama penerapan Pemberlakuan ...