Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Semarang Sukses Pulangkan Gelandang Andalan Jelang BRI Liga 1 2021/22

PSIS Semarang Sukses Pulangkan Gelandang Andalan Jelang BRI Liga 1 2021/22

Semarang – Jelang kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang menurut rencana akan kick-off pada 20 Agustus 2021, PSIS Semarang berhasil mendatangkan amunisi baru di lini tengah.

Manajemen PSIS Semarang sukses memulangkan kembali gelandang jangkar asal Papua, yang pernah membela tim Mahesa Jenar pada Liga 1 2018 lalu, Nerius Alom.

Nerius Alom menandatangani kontraknya bersama PSIS Semarang selama satu tahun, di Stadion Citarum, Semarang, Jumat (6/8/2021).

Pada Liga 1 2018 lalu, Nerius Alom sempat menjadi gelandang andalan PSIS, dan berhasil membawa PSIS finish di posisi 10 besar.

“Tentunya yang pertama alhamdulillah bisa mendatangkan kembali Alom. Dulu pada 2018, Alom pernah di PSIS dan dia memiliki peran yang sangat penting di dalam tim,” kata General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto.

“Kami juga berharap kedatangan Alom bisa memperkuat PSIS, terutama di lini tengah. Sekarang pemain tengah lokal ada Finky Pasamba, ada Alom, ada Eka juga. Banyak pilihan. Soal . . . Gabung . . . teknis, tim pelatih juga bilang butuh pemain di lini tengah,” tambahnya.

Sementara itu, Nerius Alom mengaku senang bisa kembali membela PSIS Semarang dan berharap bisa tampil lebih baik di musim ini.

“Saya pribadi senang. Saya pernah punya cerita di sini. Makanya saya senang bisa kembali ke PSIS. Semoga lebih baik dari sebelumnya,” tegas Nerius Alom.

Sebelum kembali memperkuat PSIS, Nerius Alom sempat membela PSS Sleman di Liga 1 2019, sebelum kemudian hengkang ke Sriwijaya FC dan Mitra Kukar di Liga 2.

x

Check Also

Asisten Pelatih PSIS Sebut Pemainnya Siap Menaati Protokol Kesehatan Selama BRI Liga 1 2021-22

Jakarta – Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, menilai para pemainnya sudah siap menyongsong dimulainya ...