Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Semarang Mulai Tancap Gas Gelar Latihan Persiapan Liga 1 2021/22

PSIS Semarang Mulai Tancap Gas Gelar Latihan Persiapan Liga 1 2021/22

Semarang – PSIS Semarang mulai gelar latihan tim setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan akan memulai kompetisi Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus mendatang.

Para pemain PSIS Semarang terlihat sangat antusias menyambut musim yang baru, termasuk dua rekrutan anyar Laskar Mahesa Jenar, Nerius Alom dan Brian Ferreira.

Sesi latihan yang digelar di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (8/8/2021) pagi ini masih dipimpin asisten pelatih Imran Nahumarury karena pelatih kepala Dragan Djukanovic sedang pulang ke negara asalnya, Serbia.

Imran Nahumarury memulai latihan dengan menu peningkatan kondisi fisik pemain yang baru diliburkan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak 3 Juli lalu.

“Pada awal persiapan ini, kami beradaptasi dengan kondisi terlebih dulu. Namun, kami memulainya tidak dari low level, tapi memulai dari medium karena sempat berlatih sebelum . . . Gabung . . . PPKM,” jelas Imran.

Dalam latihan tersebut, Imran menginstruksikan para penggawa PSIS Semarag untuk melakukan beberapa seri rondo dan running yang volumenya makin ditingkatkan.

“Kami kombinasi. Ada rondo dan ada lari dengan volume yang kami tingkatkan sedikit dari kemarin,” tutur Imran.

“Kemudian yang tidak kalah penting kami tanamkan selalu kekeluargaan di tengah persiapan yang mepet supaya mereka juga enjoy melaksanakan latihan,” jelas Imran Nahumarury.

x

Check Also

Jelang BRI Liga 1, Bruno Silva Ingin Cetak Banyak Gol Bagi PSIS

Semarang – Penyerang asing PSIS Semarang, Bruno Silva, menyambut gembira kompetisi BRI Liga 1 2021/22 ...