Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Semarang Cari Lahan Baru Untuk Bangun Tempat Latihan

PSIS Semarang Cari Lahan Baru Untuk Bangun Tempat Latihan

Semarang – Manajemen PSIS Semarang saat ini tengah membangun training center yang berlokasi di Kawasan Salamsari, Boja, Kendal, Jawa Tengah.

Lahan yang diketahui milik Komisaris PSIS Semarang, Junianto ini rencananya akan dibangun lapangan latihan dan gym.

Namun karena di lokasi tersebut hanya bisa dibangun satu lapangan saja maka PSIS saat ini tengah mencari lahan baru di wilayah Semarang.

Hal ini terungkap dari unggahan Junianto melalui akun Instagramnya yang mengabarkan bahwa PSIS Semarang tengah mencari lahan baru untuk dibangun tempat latihan.

Menurut Junianto, dirinya ingin menambah lapangan latihan karena lokasi training center PSIS yang sementara dibangun di daerah Kendal tersebut kemungkinan hanya bisa untuk satu lapangan saja.

“Lokasi yang dibangun saat ini hanya bisa untuk satu lapangan, termasuk lapangan futsal dan gym. Sebetulnya kami masih berupaya untuk membeli lahan sebelahnya, tapi karena tidak dijual, akhirnya cari lahan lain . . . Gabung . . . di Semarang,” ungkap Junianto, Selasa (3/8/2021).

Untuk lokasi tempat latihan baru di Semarang, Junianto lebih memilih di wilayah Semarang Atas karena kondisi udaranya yang lebih bersih.

“Pertimbangan cari di Semarang Atas karena kondisi udara segar dan masih banyak lahan tersedia. Tapi, kalau pada akhirnya lahan yang diinginkan tidak bisa didapatkan atau tidak ada di Semarang Atas, terpaksa lahan saya yang berlokasi di Demak akan jadi opsi terakhir,” jelas Junianto.

x

Check Also

Jelang BRI Liga 1, Bruno Silva Ingin Cetak Banyak Gol Bagi PSIS

Semarang – Penyerang asing PSIS Semarang, Bruno Silva, menyambut gembira kompetisi BRI Liga 1 2021/22 ...