Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Pertanyakan Rencana Kick-off Liga 1 20 Agustus

PSIS Pertanyakan Rencana Kick-off Liga 1 20 Agustus

Semarang – PSIS Semarang kembali menanyakan kejelasan rencana kick-off Liga 1 2021/22 yang sebelumnya telah dilontarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Menurut General Manajer PSIS, Wahyu Winarto, klubnya saat ini dalam posisi menantikan pengumuman lebih lanjut dari PT LIB terkait kejelasan jadwal dimulainya Liga 1 2021/22 agar klub bisa segera mempersiapkan diri.

“Sekali lagi kita menunggu PPKM,” kata Wahyu Winarto.

“Dan terkait statement PT Liga, 20 Agustus kompetisi dijalankan,” lanjutnya.

“Dengan diperpanjang PPKM-nya tentunya kita harap PT Liga ada pemberitahuan lebih lanjut terkait kompetisi mau di mulai kapan,” ujar Wahyu.

Sebelumnya, PT LIB tela menjadwalkan kick-off Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus mendatang, namun hingga saat ini masa PPKM belum usai, bahkan telah diperpanjang hingga 10 Agustus mendatang.

Lebih jauh Wahyu menjelaskan, bila memang kick-off Liga . . . Gabung . . . 1 2021/22 masih tetap akan dilaksanakan pada 20 Agustus maka klub tidak memiliki waktu yang cukup dalam mempersiapkan tim.

“Kalau dipaksakan tanggal 20 tentunya ya menurut saya riskan,” ucap Wahyu.

“Dalam arti kondisi pemain,” sambungnya.

“Kan tidak mungkin kita persiapan hanya dua minggu, sedangkan ini kami mungkin hampir sebulan off, kalau kemarin boleh latihan mungkin beda kondisinya,” tuturnya.

x

Check Also

Asisten Pelatih PSIS Sebut Pemainnya Siap Menaati Protokol Kesehatan Selama BRI Liga 1 2021-22

Jakarta – Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, menilai para pemainnya sudah siap menyongsong dimulainya ...