Home > Berita Transfer Pemain > PSG Siap Beri Gaji Tertinggi Setelah Messi Untuk Tunjukan Keseriusan Pada Pogba

PSG Siap Beri Gaji Tertinggi Setelah Messi Untuk Tunjukan Keseriusan Pada Pogba

Paris Saint-Germain bisa dibilang menjadi klub paling sukses pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, PSG sudah mendatangkan lima pemain anyar, salah satunya megabintang asal Argentina, Lionel Messi. Selain Lionel Messi, PSG juga merekrut Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Sergio Ramos.

Dari lima pemain itu, PSG hanya mengeluarkan biaya untuk merekrut Hakimi dari Inter Milan. Sementara sisanya didapatkan PSG dengan status bebas transfer alias gratis. Kelima pemain itu didatangkan PSG untuk memperkuat skuad mereka demi menghadapi musim 2021-2022.

Walau sudah mendatangkan banyak pemain bintang, PSG kelihatannya masih belum puas. Kali ini, PSG menargetkan untuk membawa pemain Manchester United, Paul Pogba. Diberitakan sebelumnya, Pogba memang dikabarkan akan segera pergi dari Manchester United. Pasalnya, kontrak Pogba di Manchester United akan segera selesai pada akhir musim 2021-2022, tepatnya 30 Juni 2022.

Pemain asal Prancis itu pun disebut-sebut tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. PSG menjadi salah satu klub yang paling meminati jasa Pogba sampai saat ini. Kabar terbaru yang dikutip dari The Independent, PSG bahkan sudah menyiapkan tawaran baru. Les Parisiens sudah menyiapkan tawaran gaji fantastis kepada . . . Gabung . . . Pogba untuk musim depan.

Hal itu ditawarkan kepada Pogba apabila mantan pemain Juventus itu mau bergabung pada musim panas 2022 mendatang. Kabarnya, gaji Pogba di PSG akan mencapai 588 ribu euro atau setara dengan Rp9,95 miliar per pekan. Besaran gaji itu akan membuat Pogba menjadi pemain PSG kedua yang memiliki gaji tertinggi di bawah Messi. Gaji Messi di PSG sendiri mencapai 765 ribu euro atau sekitar Rp12,95 miliar per pekan.

Tapi, Manchester United bersikeras untuk mempertahankan Pogba di Old Trafford. Terlebih lagi, pemain berusia 28 tahun itu tampil bagus dalam pertandingan pertama Manchester United di Liga Inggris 2021-2022 melawan Leeds United. Dalam pertandingan itu, Pogba mencatatkan rekor empat assist dalam satu pertandingan di Liga Inggris.

x

Check Also

antoine griezmann hair

Gabung Dengan Atletico Madrid, Rambut Panjang Antoine Griezmann Menghilang

Madird – Antoine Griezmann pada bursa transfer kemarin kembali ke klub lamanya Atletico Madrid dengan ...