Home > Berita Liga Indonesia > PSG Pati Coret Dua Pemain Karena Indisipliner, Satu Mantan Pemain Timnas

PSG Pati Coret Dua Pemain Karena Indisipliner, Satu Mantan Pemain Timnas

Jakarta – PSG Pati memutuskan untuk mencoret dua pemainnya karena kasus indisipliner. Salah satu pemain dikabarkan pernah memperkuat Timnas Indonesia.

Menurut keterangan Manajer PSG Pati Doni Setiabudi, pencoretan dua pemain tersebut terpaksa dilakukan agar tidak mengganggu pemain lainnya.

“Jadi, tujuannya supaya pemain-pemain khususnya pemain muda tidak terlena dan menjauh dari star syndrome,” kata Doni Setiabudi.

“Ini juga menunjukkan bahwa manajemen PSG Pati punya aturan. Pemain level timnas saja bisa dilepas,” lanjutnya.

Meski demikian, manajemen PSG Pati memilih untuk tidak mengungkapkan identitas dari dua pemain yang dicoret tersebut setelah keduanya dipulangkan.

Di skuad PSG Pati sendiri sebelumnya ada empat mantan pemain Timnas Indonesia.Mereka adalah Zulham Zamrun, Sutan Zico, Yudha Febrian, dan Nurhidayat Haji Haris.

Nama Yudha Febrian dan Nurhidayat Haji Haris sebelumnya pernah terlibat kasus yang sama, yakni indispliner. . . . Gabung . . . Yudha Febrian melakukannya saat bersama Timnas U-19 Indonesia sedangkan Nurhidayat bersama Timnas senior. Keduanya juga sempat dicoret dari Timnas Indonesia.

Sebelumnya Chairman PSG Pati Atta Halilintar sempat menyampaikan pernyataan untuk merangkul Yudha Febrian dan Nurhidayat Haji Haris yang sebelumnya bermasalah dengan Timnas Indonesia.

“Kami sebenarnya kalau anak muda itu dirangkul bukan dipukul,” kata Atta Halilintar, pada pertengahan Juni lalu.

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...