Home > Berita Liga Prancis > PSG Menggila, Setelah Hampir Dapat Messi Sekarang Mau Gaet Casemiro

PSG Menggila, Setelah Hampir Dapat Messi Sekarang Mau Gaet Casemiro

PSG, Klub kaya raya Prancis, tidak main-main dalam usaha mereka mengejar kejayaan di Eropa. Sederet bintang pun sukses digaet PSG, dan sekarang mereka mengincar pemain Real Madrid, Casemiro. PSG memang sangat agresif pada jendela transfer musim panas ini. Klub milik taipan Qatar itu sukses menggaet sejumlah pemain bintang top Eropa.

Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, sampai Gianluigi Donnarumma sudah berhasil direkrut PSG. Sekarang, Lionel Messi sepertinya juga akan merapat. Keberhasilan menggaet nama-nama bintang ternyata belum membuat PSG puas. Sekarang seperti dilansir Diario Gol, PSG ingin menggaet Casemiro dari Real Madrid.

Walau begitu, PSG tentu harus merogoh kocek cukup dalam kalau mereka memang menginginkan Casemiro. Pasalnya, Real Madrid belum memiliki niat untuk melepas sang gelandang. Casemiro sudah menjadi andalan di lini tengah Real Madrid selama bermusim-musim. Sederet gelar bergengsi pun sudah dipersembahkan oleh sosok asal Brasil itu.

PSG menjadikan nama Casemiro sebagai target alternatif kalau mereka menemui kegagalan dalam usaha menggaet Paul Pogba dari . . . Gabung . . . Manchester United. Manchester United diklaim memasang banderol sekitar 63 juta poundsterling untuk Pogba. Walau begitu, United akan lebih senang kalau mereka bisa mendapat dana segar mendekati 85 juta poundsterling dari penjualan Pogba.

Di sisi lain, PSG kabarnya merasa percaya diri bisa merekrut Pogba dengan harga 42 juta poundsterling, kurang dari separuh biaya saat United menggaet sang gelandang dari Juventus pada 2016 lalu. United merasa harga yang mereka tetapkan pantas untuk pemain sekaliber Pogba. Tapi, PSG menilai kalau nilai itu terlalu mahal untuk pemain yang kontraknya tinggal tersisa setahun lagi.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...