Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Presiden Persiraja Suntik Semangat Pemain Dengan Ngopi Bareng

Presiden Persiraja Suntik Semangat Pemain Dengan Ngopi Bareng

Banda Aceh – Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, punya cara pendekatan unik kepada pemainnya untuk memberikan semangat dan motivasi menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus mendatang.

Di sela-sela waktu rehatnya sebagai anggota DPR RI, Nazaruddin Dek Gam, mengajak empat pemain asingnya untuk minum kopi bersama, di kedai kopi Solong Premium di Banda Aceh, Kamis (5/8/2021) pagi WIB.

Pada kesempatan itu, Dek Gam memberikan motivasi kepada para pemain asingnya untuk berjuang demi kejayaan Persiraja.

Baca juga : Liga 1 Akan Dimulai 20 Agustus, Persiraja Segera Panggil Pemain

“Menjelang bergulirnya Liga 1, saya pagi ini sengaja mengundang pemain asing Persiraja untuk ngopi bersama. Ternyata mereka sangat siap berjuang untuk menjaga marwah sepak bola Aceh,” kata Dek Gam.

Keempat pemain asing . . . Gabung . . . yang bertemu Dek Gam, yakni Shori Murata, Paulo Henrique, Leo Lelis, dan Vanja Markovic, yang didampingi juga oleh Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani.

Dek Gam berharap keempat pemain asingnya akan tampil habis-habisan dan memberikan yang terbaik untuk Persiraja Banda Aceh.

“Semua pemain harus kerja keras dan bangga dengan jersey Persiraja. Kita semua harus menjaga nama baik dan nama besar Persiraja,” tuturnya.

x

Check Also

Persiraja Rekrut Dua Talenta Asli Aceh

Banda Aceh – Menjelang kompetisi Liga 1 2021/22, Persiraja Banda Aceh mendatangkan langsung dua talenta ...