Home > Prediksi Bola > Prediksi Liverpool vs Athletic Bilbao,Laga Pramusim 8 Agustus 2021

Prediksi Liverpool vs Athletic Bilbao,Laga Pramusim 8 Agustus 2021

Liverpool – Laga pramusim Liverpool akan berhadapan dengan Athletic Bilbao, Minggu (8/8/2021). Laga tersebut akan berlangsung di Anfield pada pukul 22:00 WIB.

liverpool

Sebelumnya Liverpool bermain imbang 1-1 saat kontra Wacker Innsbruck dan VfB Stutgart, menang 1-0 atas Mainz, dan kalah 3-4 dari Hertha Berlin. Dalam laga terakhirnya, pasukan Jurgen Klopp bermain dua kali melawan Bologna dalam satu hari, di mana setiap pertandingannya hanya berdurasi 60 menit.

Dalam laga pertamanya saat kontra Bologna, Liverpool menang 2-0 lewat gol-gol Diogo Jita dan Sadio Mane. Virgil van Dijk, juga ikut bemain 43 menit dalam laga tersebut setelah sebelumnya absen lama karena cedera.

Baca juga :Cedera Yang Membuat Thiago Alcantara Alami Kesulitan Saat Di Liverpool

Pada laga keduanya saat kontra Bologna, Joe Gomez bermain selama 44 menit. Sementara itu, Alisson Becker, Fabinho, dan Roberto Firmino tampil untuk pertama kalinya di pramusim ini. Liverpool menang 1-0 lewat gol tunggal Takumi Minamino.

Kegagalan Divock Origi untuk memanfaatkan peluang dari titik penalti menyebabkan Liverpool gagal menggandakan skor.

Pramusim Liverpool berlanjut dengan uji coba melawan Athletic Bilbao. Klub Spanyol tersebut . . . Gabung . . . wajib diwaspadai. Di pramusim ini, mereka sempat menaklukkan Dynamo Kiev lewat gol tunggal Inaki Williams, serta memukul Borussia Dortmund 2-0 melalui penalti Raul Garcia dan gol Daniel Vivian sebelum takluk 1-2 dari Union Berlin di laga terakhirnya.

Liverpool harus berhati-hati saat menghadapi Athletic Bilbao, karena mereka bukanlah musuh yang mudah. Karena Dynamo Kiev dan Borussia Dortmund sudah membuktikannya.

Dalam laga uji coba nanti, Liverpool juga patut diunggulkan karena tampil meyakinkan dengan pemain-pemain intinya dalam dua laga kontra Bologna sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain :

Liverpool (4-3-3): Adrian; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Milner, Keita, Oxlade-Chamberlain; Salah, Jota, Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Athletic Bilbao (4-5-1): Julen Agirrezabala; Balenziaga, Inigo Martinez, Vivian, Petxa; berenguer, Sancet, Morcillo, Vencedor, D Garcia; Inaki Williams.

Pelatih: Marcelino Garcia Toral.

Prediksi skor:

Liverpool 2-1 Athletic Bilbao.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Southampton, Liga Inggris 18 September 2021

Jakarta – Manchester City akan menjamu Southampton pada laga pekan ke-5 Liga Inggris 2021/22, di ...