Home > Prediksi Bola > Prediksi Leicester City vs Wolverhampton, Liga Inggris 2021/22, 14 Agustus 2021

Prediksi Leicester City vs Wolverhampton, Liga Inggris 2021/22, 14 Agustus 2021

Jakarta – Leicester City akan melawan Wolverhampton Wanderers, dalam gelaran laga Premier League 2021/22 pekan ke-1, pada hari Sabtu(14/8/2021)yang akan berlangsung di Stadion King Power.

Leicester City vs Wolverhampton

Leicester City menutup musim kemarin dengan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhirnya yang akhirnya membuat mereka finish di urutan kelima klasemen Liga Inggris.

Meskipun begitu, Leicester berhasil meraih kemenangan Piala FA pertama mereka karena berhasil mengalahkan Chelsea di laga final musim lalu.

Mereka juga berhasil meraih kemenangan Community Shield pertama mereka dalam 50 tahun. Leicester berhadapan dengan Manchester City , dan gol dari Kelechi Iheanacho membawa kemenangan untuk Leicester dalam laga tersebut.

Sejauh ini dalam laga kandang Premier League Leicester musim lalu, mereka mendapatkan hasil 6 kali kemenangan dan 5 kali kalah dari total 11 laga. Sedangkan dari 5 laga pembukaan terakhir mereka, Leicester hanya meraih satu kemenangan.

Sedangkan Wolves , pada musim lalu hanya meraih 3 kemenangan dari 13 laga terakhir mereka. Mereka finish di posisi ke-13 klasemen.Jimenez yang sudah dala kondisi fit akan kembali berlaga.

Dari 4 laga pramusim Leicester City kemarin meraih hasil yang kurang bagus, dengan 2 kali seri , 1 kali kalah dan 1 kali menang.Sedangkan Wolverhampton sudah menjalani 6 laga pra musim dengan hasil 3 kali kemenangan , 2 kali kalah dan 1 seri.Wolves belum pernah mengalami kekalahan pada hari pembukaan sejak 2012 di 13 Musim kejuaraan.

Baca juga :Gabung . . . City Dengan Bobol Gawang Ex Timnya" href="https://www.satupedia.com/2021/08/iheanacho-bawa-kemenangan-untuk-leicester-city-dengan-bobol-gawang-ex-timnya/280147/" rel="bookmark">Iheanacho Bawa Kemenangan Untuk Leicester City Dengan Bobol Gawang Ex Timnya

Wesley Fofana salah satu pemain Leicester tidak dapat bermain dalam laga perdana ini karena mengalami patah tulang betis karena Fer Nino dari Villarreal pada saat menjalani laga uji coba. Jannik Vestergaard diperkirakan akan menjadi penggantinya dalam laga nanti.

Dalam pertahanan nanti , Leicester akan mengandalkan jasa Daniel Amartey karena Jonny Evans dan James Justin diperkirakan tidak akan kembali hingga jeda internasional.

Sedangkan duo penyerang Wolves, Pedro Neto dan Daniel Podence masih belum pulih dari operasi sehingga kemungkinan besar tidak bisa berlaga. Disusul dengan Willy Boly dan Mosquera,juga sedangan menjalani perawatan cedera paha yang dialami pada saat pra-musim.Untuk lini depan Wolves akan mengandalkan Jimenez yang tampaknya akan diapit oleh Trincao dan Adama Traore.

Prediksi Susunan Pemain :

Leicester City :
Schmeichel; Pereira, Amartey, Soyuncu, Bertrand; Ndidi, Tielemans; Perez, Maddison, Barnes; Vardy

Wolverhampton Wanderers:
Joese Sa; Coady, Kilman, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Ait-Nouri; Traore, Jimenez, Trincao

Prediksi Skor Akhir :
Leicester City 3-1 Wolverhampton Wanderers. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Zenit St Petersburg, Liga Champions 15 September 2021

Jakarta – Chelsea akan menjamu wakil Rusia, Zenit St Petersburg, pada matchday pertama penyisihan Grup ...