Home > Prediksi Bola > Prediksi Laga Uji Coba Liverpool vs Osasuna , 10 Agustus 2021

Prediksi Laga Uji Coba Liverpool vs Osasuna , 10 Agustus 2021

Jakarta – Liverpool akan bertemu dengan Osasuna pada Selasa (10/8/2021), dalam laga uji coba pramusim yang akan digelar di di Anfield dengan pukul 01:00 WIB.

liverpool vs palace

Laga tersebut akan menjadi laga uji coba terakhir Liverpool di pramusim 2021/22. Dalam laga terakhirnya, Liverpool beruji coba dengan klub Spanyol lainnya, yakni Athletic Bilbao yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Pasukan Jurgen Klopp sempat unggul lewat gol Diogo Jota di menit 13, tapi kebobolan gol balasan di menit 53.

Di laga tersebut, bek sentral Virgil van Dijk tampil sebagai starter dan bermain sekitar 70 menit. Kiper Alisson Becker juga tampil bagus dan melakukan beberapa penyelamatan. Namun, sisi negatifnya, Liverpool harus kehilangan bek kiri Andrew Robertson yang mengalami cedera engkel di babak pertama.

Laga kali ini dipresiksi tidak akan berjalan dengan mudah.Setelah hanya bermain imbang dengan Athletic Bilbao, mereka bakal mencoba meraih kemenangan atas Osasuna.

Osasuna memenangi keenam laga uji coba yang telah mereka mainkan di pramusim ini. Dalam laga terakhirnya mereka mengalahkan Real . . . Gabung . . . Sociedad 3-1 lewat dua gol Ante Budimir dan satu gol satu gol Jaume Grau.

Baca juga :Emile Heskey : Liverpool Harus Rekrut Pemain Baru Untuk Kembali Jadi Juara

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Kostas Tsimikas; Fabinho, Curtis Jones, Jordan Henderson; Diogo Jota, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Osasuna (4-1-4-1): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Unai Dufur, David Garcia, Olier; Lucas Torro; Ruben Garcia, Darko Brasanac, Barbero, Kike Barja; Ante Budimir.

Pelatih: Jagoba Arrasate.

Prediksi skor akhir:

Liverpool 1-1 Osasuna. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Sevilla vs RB Salzburg, Liga Champions 14 September 2021

Jakarta – Sevilla akan menjamu RB Salzburg pada matchday pertama penyisihan Grup G Liga Champions ...