Home > Prediksi Bola > Prediksi Chelsea vs Tottenham, Laga Pramusim 5 Agustus 2021

Prediksi Chelsea vs Tottenham, Laga Pramusim 5 Agustus 2021

Jakarta – Pertandingan pramusim bertajuk Mind Series akan mempertemukan Chelsea dengan Tottenham, yang akan berlangsung pada hari Kamis (5/8/2021)di Stamford Bridge pukul 01:30 WIB.

chelsea vs tottenham

Chelsea sejauh ini sudah menjalankan tiga laga uji coba di pramusim 2021/22, dan semuanya meraih hasil yang positif yaitu dengan kemenangan.

Pada laga yang pertama ,Chelsea menumbangkan tim divisi tiga Peterborough United dengan skor 6-1 lewat gol-gol Tammy Abraham dan Armando Broja, penalti Christian Pulisic, serta hat-trick Hakim Ziyech.

Dalam laga kedua, Chelsea menaklukkan tim divisi dua Bournemouth dengan skor 2-1 lewat gol-gol Armando Broja dan Ike Ugbo.

Laga terakhirnya Chelsea berhasil menjinakkan Arsenal 2-1, berkat gol-gol Kai Havertz dan Tammy Abraham.

Dalam dua laga uji coba terakhirnya Tottenham berhasil membuat kemenangan dibawah besutan pelatih baru Nuno Espirito Santo .Tottenham berhasil meraih kemenangan dari tim divisi empat Colchester United 3-0 dan tim divisi tiga MK Dons 3-1. Sebelum itu, mereka imbang 1-1 dengan tim divisi empat Leyton Orient.

Tottenham mengalahkan Colchester lewat gol-gol Son Heung-min, Lucas Moura, dan Dele Alli. Setelah itu, tiga pemain yang sama kembali masing-masing menyumbang satu gol untuk membawa Tottenham mengalahkan MK Dons.

Cesar Azpiliqueta, Thiago Silva, Reece James, Mason Mount, dan Ben Chilwell telah bergabung dengan skuad Chelsea yang akan membuat skuadnya lebih kuat daripada tiga laga . . . Gabung . . . sebelumnya.

Baca juga :Usai Liburan Harry Kane Tidak Menampakan Diri Saat Sesi Latihan

Sedangkan Tottenham kini menjadi sorotan usai sang pemain andalannya Harry Kane mangkir dari latihan, hal tersebut membuat atmosfer di Tottenham jadi kurang kondusif.

Chelsea bisa dibilang berada dalam kondisi yang lebih ideal karena saat ini skuad mereka sudah lebih lengkap daripada Tottenham. Dan Chelsea jelas menjadi yang lebih difavoritkan dalam laga uji coba nanti.

Perkiraan susunan pemain :

Chelsea (3-4-3): Marcus Bettinelli; Cesar Azpiliqueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Callum Hudson-Odoi, Matteo Kovacic, N’Golo Kante, Christian Pulisic; Mason Mount, Kai Havertz, Timo Werner.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Tottenham (4-2-3-1): Alfie Whiteman; Matt Doherty, Japhet Tanganga, Cameron Carter-Vickers, Sergio Reguilon; Oliver Skipp, Nile John; Lucas Moura, Dele Alli, Steven Bergwijn; Son Heung-min

Pelatih: Nuno Espirito Santo.

Prediksi skor akhir:
Chelsea 2-1 Tottenham. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen, Liga Champions 15 September 2021

Jakarta – Barcelona akan menjamu Bayern Munchen di Stadion Camp Nou, pada matchday pertama penyisihan ...