Home > Prediksi Bola > Prediksi Brentford vs Arsenal, Liga Inggris 14 Agustus 2021

Prediksi Brentford vs Arsenal, Liga Inggris 14 Agustus 2021

Jakarta – Tidak terasa Liga Premier 2021-22 sudah akan berlangsung kembali. Dalam laga permbuka ini akan mempertemukan Brentford dengan Arsenal.Pertandingan akan berlangsung di Brentford Community Stadium pada Sabtu, (14/8/2021) pukul 02.00 WIB.Tim promosi Brentford akan menjamu Arsenal dalam laga nanti.

Brentford vs Arsenal

Laga tersebut merupakan penantian 74 tahun yang menyakitkan dari The Bees untuk mencapai laga papan atas Inggris. Brentford bertemu dengan Swansea City dalam final playoff di 29 Mei lalu. Gol dari Ivan Toney dan Emiliano Marcondes membuat mereka melaju Liga Premier.

Sang manajer Frank dan timnya telah berhadapan dengan beberapa pemain besar di pra-musim. Mereka menelan kekalahan 1-0 dari West Ham United, dan mereaih kemenangan atas sesama tim papan atas Watford dan Valencia. Brentford juga berhasil meraih hasil imbang 2-2 saat bertemu dengan Manchester United.

Dari sembilan laga terakhirnya di Championship, Brentford tidak terkalahkan dan mendapat kehormatan sebagai tim ke-50 yang bermain di Liga Premier.

Arsenal meraih hasil yang buruk pada musim lalu, untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, mereka gagal untuk lolos ke kompetisi Eropa.Dalam lima pertandingan terakhinrya, Arsenal berhasil meraih kemenang pada musim lalu di Liga Inggris.

Tetapi dalam laga pra musim , Arsenal harus mendapatkan kekalahan dari Hibernian, Chelsea dan Tottenham. Namun selama ini mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang selama akhir pekan pembukaan.

Kedua tim bertemu terakhir kali pada Mei 1947. The Gunners menjadi tamu dan berkunjung ke Brentford.Arsenal meraih kemenangan 1-0 atas Brentford. Dalam laga nanti, Brentford diperkirakan akan bermain maksimal untuk menebus kekalahannya di . . . Gabung . . . 74 tahun yang lalu.

Frank optimis striker andalannya Toney yang berhasil membawa Brentford ke promosi dan mencetak 33 gol di musim lalu akan tetap bugar untuk memulai permainan ini.

Baca juga :Brentford Tim Promosi Yang Akan Berlaga di Premier League Musim 2021/2022

Sang kiper David Raya yang sempat dikaitkan dengan Arsenal akan mendapat perintah dari kotak penalti,untuk pertahanan tiga orang di depannya bisa terdiri dari Pontus Jansson, Ethan Pinnock dan pemain baru Kristoffer Ajer.Josh Dasilva dalam laga tersebut tidak bisa menghadapi klub lamanya karena mengalami cedera pinggul.

Sedangkan Arsenal beberapa pemainnya diperkirakan tidak bisa bermain dalam laga ini karena cedera. Sang gelandang Thomas Partey mengalami cedera pergelangan kaki saat pra-musim melawan Chelsea. Gabriel Magalhaes, bek tengah juga absen dari laga ini karena masalah lutut yang memaksanya mundur dari Olimpiade. Eddie Nketiah diperkirakan juga akan absen karena masalah pergelangan kaki.

Perkiraan Susunan Pemain

Brentford:
Raya; Jansson, Ajer, Pinnock; Roerslev, Janelt, Onyeka, Norgaard, Henry; Mbeumo, Toney

Arsenal:
Leno; Chambers, White, Mari, Tierney; Xhaka, Lokonga; Pepe, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette

Prediksi Skor Akhir:
Brentford 1-3 Arsenal. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Prediksi Sevilla vs RB Salzburg, Liga Champions 14 September 2021

Jakarta – Sevilla akan menjamu RB Salzburg pada matchday pertama penyisihan Grup G Liga Champions ...