Home > Prediksi Bola > Prediksi Bali United vs Persik Kediri, BRI Liga 1 27 Agustus 2021

Prediksi Bali United vs Persik Kediri, BRI Liga 1 27 Agustus 2021

Jakarta – Bali United dijadwalkan akan bertanding melawan Persik Kediri, pada laga pembuka BRI Liga 1 2021/22 yang di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (27/8/2021) malam pukul 19.00 WIB.

Berikut ini prediksi laga Bali United vs Persik Kediri, BRI Liga 1 27 Agustus 2021.

Bali United merupakan juara Liga 1 2019, sedangkan Persik Kediri adalah jawara Liga 2 2019 yang promosi ke Liga 1 pada musim 2020 lalu, sebelum kemudian kompetisi dihentikan karena pandemi COVID-19.

Pada laga pembuka nanti, Persik Kediri dipastikan tidak bisa diperkuat sat pemain asingnya, yakni Tinga. Gelandang asal Brasil ini tidak bisa bermain karena mengalami cedera.

Meski demikian, pelatih Dewa United, Stefano Cugurra atau lebih akrab disapa Teco, tidak ingin memandang ringan Persik Kediri.

Menurut Teco, Persik Kediri termasuk klub senior di Liga Indonesia. Apalagi tim Macan Putih adalag juara Liga 2 di musim 2019 lalu.

“Persik Kediri adalah tim yang sudah lama ada di Indonesia,” kata Teco.

“Tim yang berhasil menjadi juara Liga 2 2019 lalu, tentu kami harus respek dengan mereka setelah lama tidak ada pertandingan di Indonesia,” lanjutnya.

Dengan absennya Tinga, Persik Kediri hanya akan menurunkan tiga pemain andalannya, yakni . . . Gabung . . . OK John di lini belakang, Muhammad Ridwan di lini tengah, dan Youseef Ezzejjari di lini depan.

Sementara itu, Bali United dikabarkan akan turun dalam kekuatan penuh.

Bali United akan mengandalkan Ilja Spasojevic di lini depan ditemani oleh Stefano Lilipaly di posisi gelandang serang.

Sementara di sektor pertahanan, Teco akan menurunkan kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, yang ditemani oleh Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, dan Gavin Kwan Adsit.

Berikut prediksi susunan pemain Bali United vs Persik Kediri

Bali United:
Nadeo Argawinata, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Gavin Kwan, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Kadek Agung, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilja Spasojevic

Persik Kediri:
Dian Agus Prasetyo, OK John, Andri Ibo, Aldo Claudio, Sackie Doe, Dionatan Machado, Muhammad Ridwan, Hariyanto Panto, Faris Aditama, Ibrahim Bahsoun, Youseef Ezzejjari.

x

Check Also

Prediksi Spezia vs AC Milan, Serie A 25 September 2021

Jakarta – AC Milan akan menjalani laga tandang ke markas Spezia di Stadio Alberto Picco, ...