Home > Berita Liga Spanyol > Pramusim Atletico Terjadi Keributan, Simeone Sampe Masuk Lapangan, Carrasco Cakar Dan Tendang Lawan

Pramusim Atletico Terjadi Keributan, Simeone Sampe Masuk Lapangan, Carrasco Cakar Dan Tendang Lawan

Atletico Madrid harus menyerah 2-1 dari Feyenoord dalam pertandingan pramusim yang idlangsungkan di De Kuip, Rotterdam pada Minggu malam WIB. Bryan Linssen membawa unggul tuan rumah lebih dulu pada menit ke-18. Atletico Madrid menyamakan kedudukan pada menit ke-83 lewat Angel Correa. Feyenoord mencetak gol kemenangan melalui Nofal Bannis di pengujung pertandingan untuk memastikan kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid. Pertandingan Feyenoord Vs Atletico Madrid berlangsung panas karena sebuah insiden perkelahian yang melibatkan pemain dari kedua tim di babak pertama.

Tepatnya pada menit ke-40, sebuah perseteruan diawali dari Yannick Carrasco dan Tyrell Malacia. Carrasco melakukan tendangan ke arah kaki Malacia saat dia sudah selesai membuang bola. Malacia tidak terima dengan perbuatan Carrasc setelah winger Belgia itu buru-buru ingin membangunkannya. Aksi itu memicu keributan dari pemain-pemain lain. Orkun Kokcu mencoba melerai kedua pemain dengan menahan Yannick Carrasco.

Sayangnya, Carrasco keburu emosi dan malah hal itu membuat Kokcu terluka di bagian wajah. Carrasco menggenggam wajah Kokcu dengan keras sampai menimbulkan luka seperti cakaran. Dari pinggir lapangan, Diego Simeone akhrinya masuk dan berteriak di depan Carrasco, menandakan kalau sang pelatih menegur anak asuhnya. . . . Gabung . . . Tidak lama berselang, wasit memberi kartu merah kepada Carrasco.

“Saya tidak terlalu khawatir dengan itu (perseteruan dengan Carrasco),” kata Tyrell Malacia dilansir dari Voetbal Primeur.

“Hal itu sudah terjadi. Dia menendang saya, dan mendorong saya.”

“Orkun ada di sana dan mendorongnya balik.”

“Kejadiannya sangat cepat, dan saya hanya berusaha untuk berdiri,” katanya.

Sementara itu, Orkun Kokcu yang terkena cakaran Carrasco mengaku tidak ingin cari gara-gara dengan winger Belgia itu. Ia hanya ingin melindungi rekan setimnya dari pukulan.

“Dia (Carrasco) berduel dengan Tyrell dan menendangnya,” katanya.

“Saya pikir dia akan menendangnya, jadi saya mendorong Carrasco.”

“Dia tidak seperti mencengkeram saya rasanya, malah seperti menyentuh saya.”

“Di satu titik, saya merasa terbakar karena terkena keringat, dari situ saya tahu kalau saya terluka,” katanya.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...