Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > PPKM Dilonggarkan, Pelatih Persib Minta Laporan Latihan Mandiri

PPKM Dilonggarkan, Pelatih Persib Minta Laporan Latihan Mandiri

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts meminta kepada para pemainnya untuk memberikan laporan terkait kewajiban mereka melakukan latihan secara mandiri selama tim masih diliburkan.

Seiring dengan mulai dilonggarkannya pelaksanaan Pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), para pemain Persib juga sudah diizinkan untuk berlatih di luar rumah.

“Pemain sudah diperbolehkan berlatih di luar rumah dan tempat terbuka seperti halaman. Tapi masih harus dipastikan situasi sekitar aman,” ujar Robert Alberts, Sabtu (31/7/2021).

Selain itu, pelatih asal Belanda ini juga mewajibkan pemainnya untuk menyetorkan laporan terkait denyut jantung, jarak tempuh, dan intensitas latihan mandiri mereka.

“Kami akan mengumpulkan seluruhnya setiap hari dan setiap pekan sehingga kami bisa melakukan pemantauan,” jelas Robert Alberts.

Baca juga : Pelatih Persib Mempertanyakan Jadwal Kick-off 20 Agustus

Namun demikian, meski para . . . Gabung . . . peman Persib diminta untuk meningkatkan intensitas latihan mereka tapi Robert juga menyadari kondisi lingkungan di setiap tempat tinggal pemain bisa berbeda.

“Di sisi lain, kami juga tidak bisa memaksakan mereka untuk melakukannya karena setiap orang punya lingkungan yang berbeda,” ucap Robert Alberts.

“Jadi kami pun tidak bisa melihatnya secara akurat dan mendetil terkait kondisi pemain,” tambah Robert.

x

Check Also

Cetak 21 Gol Dalam Dua Laga Uji Coba, Roberts Alberts : Persib Belum di Level Seharusya

Bandung – Persib Bandung berpesta gol di dua laga uji coba yang digelar di Stadion ...