Home > Sportainment > Pose Seksi Hana Saraswati dan Mantan Pacar Neymar Saat Pemotretan

Pose Seksi Hana Saraswati dan Mantan Pacar Neymar Saat Pemotretan

Jakarta – Hana Saraswati saat ini sibuk syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Berperan sebagai Alya, perempuan kelahiran Pasadena, 3 Desember 1996, ini tampil apik memerankan tokoh antagonis yang licik.

Hana

Alya dikisahkan selalu berusaha merusak rumah tangga Dewa dan Nana, yang diperankan Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson. Bintang sinetron Anak Langit tersebut belum lama ini menjalani sesi pemotretan.

Memiliki tinggi 169 cm dan tubuh langsing, Hana tampak seksi mengenakan strapless dress hitam. Sejumlah warganet memuji kecantikannya. Namun beberapa artis seperti Angela Gilsha salah fokus

Bak model profesional, Hana terlihat penuh percaya diri dalam sesi pemotretan solonya. Bibir indah dan tatapan matanya yang tajam membuat aura cantiknya kian terpancar. “How do you feel right now?” tulisnya pada caption.

Pose seksi saat menjalani pemotretan juga kerap ditunjukkan oleh Bruna Marquezine yang merupakan mantan kekasih bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Baca . . . Gabung . . . Juga : Abigail Cantika dan Mantan Pacar Neymar Berpose Seksi Pakai Lace Dress

Asha Assuncao mengungkap kekaguman terhadap Hana di kolom komentar. Artis yang berperan sebagai Livia di Buku Harian Seorang Istri ini menulis, “You are unreal.”

Esta Pramanita justru memberikan komentar yang memancing tawa warganet. “TERMULUS KETEKNYA GAADA SAINGAN,” tulis pemeran Vanessa di Love Story The Series. Hal senada diutarakan Angela Gilsha. “Boleh ngefans sama keteknya ga kak?” tulis pendukung Samudra Cinta ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kinaryosih

Rajin Olahraga, Kinaryosih dan Istri Sergio Ramos Punya Tubuh Indah

Jakarta – Aktris cantik, Kinaryosih Money punya cara sendiri untuk menjaga bodygoals yang dimilikinya. Olahraga ...