Home > Berita Liga Prancis > Pochettino Sedang Dinginkan Rumor Paul Pogba ke PSG

Pochettino Sedang Dinginkan Rumor Paul Pogba ke PSG

Pochettino

Mauricio Pochettino, Manajer PSG, angkat bicara mengenai berita ketertarikan timnya terhadap Paul Pogba. Ia mengindikasikan kalau transfer ini tidak akan terjadi di musim panas ini. Paul Pogba memang sedang ramai diberitakan akan cabut dari Manchester United. Ini dikarenakan kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi sehingga ia dikabarkan akan pergi dari Old Trafford.

PSG di satu bulan terakhir ramai digosipkan menginginkan Pogba. Mereka kabarnya sedang mencoba mengajukan tawaran resmi untuk sang gelandang dalam waktu dekat ini. Tapi, Pochettino mencoba mendinginkan rumor itu.

“Anda bisa melihat kalau saat ini pemain kami sudah cukup banyak,” kata Pochettino kepada 101GreatGoals.

Pochettino menyebut kalau saat ini skuat yang ia miliki sudah sangat mencukupi. Jadi ia merasa tidak perlu untuk mendatangkan jasa Pogba di musim panas ini.

“Setengah tim kami masih berlibur saat ini. Jadi saya rasa kami sudah memiliki . . . Gabung . . . pemain yang cukup banyak dan saya rasa performa tim kami ini sudah sangat bagus,”

Saat didesak mengenai Pogba, Pochettino memilih untuk menghindari pertanyaan itu. Ia mengatakn kalau tidak sopan membicarakan pemain yang bukan pemainnya saat ini.

“Saya tidak mau membicarakan pemain lain yang menjadi milik klub lain,” katanya singkat.

Pogba saat ini sudah kembali ke Manchester pasca liburan. Ia akan berlatih dengan rekan-rekan setimnya dalam waktu dekat ini.

x

Check Also

Pochettino Beri Kode Messi Debut Akhir Pekan Ini

Pendukung PSG sangat menantikan momen di mana Lionel Messi menjalani pertandingan debutnya. Tapi harapan itu ...