Home > Berita Liga Prancis > Pochettino Kabarkan PSG Serius Mau Boyong Lionel Messi

Pochettino Kabarkan PSG Serius Mau Boyong Lionel Messi

Mauricio Pochettino mengakui Paris Saint-Germain tertarik untuk membawa Lionel Messi pada bursa transfer musim panas 2021. Seperti diketahui, Lionel Messi dan Barcelona sudah resmi berpisah. Blaugrana mengumumkan perpisahan dengan Messi pada Kamis (5/8/2021) sore waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

La Pulga pergi dari Camp Nou setelah tidak memperbarui kontraknya yang sudah berakhir sejak 1 Juli 2021. Pihak klub dan pemain tidak bisa mengikat kesepakatan kerja baru karena terganjal masalah finansial dan regulasi Liga Spanyol.

Baca Juga : Neymar Berperan Besar Muluskan Messi Gabung PSG

Alhasil, Messi, yang berstatus bebas transfer di musim panas 2021, dipastikan cabut dari Barcelona. Sekarang, Lionel Messi santer dikabarkan akan merapat ke PSG. Pakar transfer kenamaan, Fabrizio Romano, bahkan sudah mengeklaim bahwa Messi terbuka untuk bergabung dengan Les Parisien.

Romano menjelaskan kalau negosiasi antara pihak Messi dengan PSG berjalan lancar. PSG rencananya akan memberi kapten timnas Argentina itu kontrak selama 2 tahun sampai Juni 2023. Mendengar kabar itu, Mauricio Pochettino sama sekali tidak menampiknya.

Pochettino mengaku tertarik untuk memiliki pemain sekelas Lionel Messi di dalam skuadnya. Walau begitu, Pochettino mengatakan saat . . . Gabung . . . ini dirinya hanya fokus untuk menghadapi pekan perdana Liga Prancis melawan Troyes, Sabtu (7/8/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

“Kami fokus pada awal musim,” kata Pochettino seperti dikutip dari Marca.

“Pada saat yang sama kami juga fokus di jendela transfer dengan cara yang bijaksana dan bekerja untuk meningkatkan tim dengan cara apa pun yang mungkin untuk mencapai target yang kami tetapkan di awal musim.”

“Soal Lionel Messi, kami tahu apa yang terjadi kemarin.”

“Saya tidak akan mengatakan sesuatu yang berbeda dengan itu.”

“Kami sepenuhnya fokus untuk mengalahkan Troyes dan memulai musim dengan baik.”

“Dengan pemain sekaliber Messi, itu membuat kami tertarik.”

“Klub sedang mengerjakan beberapa opsi.”

“Saya belum berbicara dengan dia, dan itu bukan berarti Kylian Mbappe akan pergi,” kata juru taktik asal Argentina ini menambahkan.

x

Check Also

Presiden Munchen Bingung PSG Borong Pemain Top Tapi Lolos Financial Fair Play

Herbert Hainer, Presiden Bayern Muenchen, bingung dengan Paris Saint-Germain soal lolos aturan Financial Fair Play ...