Home > Carabao Cup > Pierre-Emerick Aubameyang Menjadi Man Of The Mach Dalam Laga Kemenangan Arsenal Atas West Brom

Pierre-Emerick Aubameyang Menjadi Man Of The Mach Dalam Laga Kemenangan Arsenal Atas West Brom

London – Arsenal berhasil mengalahkan West Brom dengan kemenangan telak 6-0. Laga kemenangan Arsenal tersebut merupakan awal pembuktian mereka menyambut musim baru ini usai dalam dua laga sebelumnya di Premier League mereka mendapatkan hasil yang buruk berturut-turut.

Pierre-Emerick Aubameyang

Di laga putaran kedua Carabao Cup 2021/22 tersebut Pierre-Emerick Aubameyang layak terpilih menjadi pemain terbaik di laga yang berlangsung pada hari Kamis (26/8/2021) dini hari WIB.

Aubameyang menjadi bintang kemenangan Arsenal dengan memborong tiga gol, sedangkan tiga gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Nicolas Pepe, Bukayo Saka, dan Alexandre Lacazette.

Hasil positif terseut akan menjadi modal bagus jelang laga bigmatch kontra Manchester City akhir pekan ini.

Baca juga : West Brom Tak Berkutik, Arsenal Menang Dengan Skor Akhir 6-0 Di Carabao Cup

Tak cuma tampil gemilang dengan . . . Gabung . . . mencetak hat-trick alias tiga gol, Aubameyang juga turut menyumbang assist untuk gol yang diciptakan oleh Pepe di akhir babak pertama.

Empat tembakan yang dilepaskan oleh Aubameyang seluruhnya tepat sasaran. Selain itu, penyerang 32 tahun itu juga melepas satu umpan kunci di laga tersebut.

Performa menawan pemain asal Gabon tersebut merupakan salah satu pembuktian kualitasnya usai penampilan buruk yang ia tunjukkan sepanjang musim lalu.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

arsenal vs west brom

West Brom Tak Berkutik, Arsenal Menang Dengan Skor Akhir 6-0 Di Carabao Cup

London – Akhirnya Arsenal sukses mengawali kiprah mereka di ajang Carabao Cup dengan mengalahkan West ...