Home > Berita Liga Inggris > Petunjuk Dari Solskjaer Tentang Kapan Sancho Dan Varane Jalani Debutnya

Petunjuk Dari Solskjaer Tentang Kapan Sancho Dan Varane Jalani Debutnya

Manchester – Pada musim ini Manchester United sudah berhasil mendatangkan dua pemain bintang yaitu Jadon Sancho dan Raphael Varane. Sang manajer,Ole Gunnar Solskjaer,membeberkan jadwal debut untuk dua pemain barunya tersebut.

Setan Merah berhasil memboyong Sancho dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer sebesar 73 pounds atau sekitar Rp 1,4 triliun. Sedangkan untuk mendatangkan jasa Raphael Varane dari Real Madrid, Setan merah mengeluarkan dana sebesar 42 juta pounds atau sekitar Rp 841 miliar.

Dan pemain terakhir yang didatangkan oleh Manchester United secara cuma-cuma atau gratis adalah Tom Heaton yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Aston Villa..

Tetapi sejauh ini baru Heaton yang mengikuti latihan pramusim Man United.Sedangkan Sancho masih menikmati liburan tambahan seusai membela timnas Inggris di ajang EURO 2020.Sedangkan Varane baru selesai mengurus visa dan dijadwalkan akan terbang ke Manchester United pekan ini.

Mendekati jadwal Liga Inggris musim 2021-2022 yang sudah semakin dekat, Solskjaer membeberkan jadwal debut untuk Sancho dan Varane.

“Sancho dan Varane masih belum berlatih bersama kami dan saya . . . Gabung . . . perlu melihat bagaimana keadaan mereka,” kata Solskjaer seperti dilansir oleh Metro.

“Saya tidak bisa melihat mereka bermain lawan Everton dalam laga ujicoba, tetapi mudah-mudahan mereka siap berada di bangku cadangan kontra Leeds United.”

“Kami belum mendapatkan semua pemain kembali ke skuad. Setiap tahun ada turnamen internasional.”

“Ini masih belum sempurna karena saya pikir tim dengan pemain yang lebih sedikit di turnamen memang memiliki keuntungan sejak awal musim, tapi kami sudah siap semampu kami,” tutur Solskjaer melanjutkan.

Manchester United dijadwalkan akan bertemu dengan Leeds United dalam matchday pertama Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford pada Sabtu (14/8/2021) pukul 18.30 WIB.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...