Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja Siap Hadapi Bhayangkara FC di Laga Perdana

Persiraja Siap Hadapi Bhayangkara FC di Laga Perdana

Jakarta – Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengaku timnya telah siap menghadapi Bhayangkara FC meski waktu persiapan mereka tidak ideal.

Seperti diketahui, Persiraja akan bertanding melawan Bhayangkara FC pada laga pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021) pukul 19.00 WIB.

Persiraja memang telah menggelar latihan tim sejak tiga pekan lalu, namun Hendri Susilo menilai waktu tersebut belum cukup ideal untuk persiapan tim.

Meski demikian, Hendri Susilo menegaskan bahwa hal itu tidak bisa menjadi alasan bagi skuad Persiraja untuk tidak menunjukkan kemampuan maksimalnya.

Hendri Susilo juga menyadari, apa yang mereka rasakan juga dialami oleh tim lain yang kesulitan menggelar latihan tim di tengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Baca juga : Prediksi Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh, BRI Liga 1 29 Agustus 2021

Karena itu Hendri Susilo menegaskan, timnya tidak minder berhadapan dengan Bhayangkara FC, yang di atas kertas memiliki skuad yang lebih mentereng.

“Kalau bicara persiapan, persiapan kami sangat pendek ya. . . . Gabung . . . Tetapi itu enggak masalah. Semua tim kondisinya juga sama,” kata Hendri Susilo kepada wartawan, Sabtu (28/8/2021).

“Secara umum, kami siap menghadapi laga perdana pada musim ini. Insya Allah besok malam, pemain-pemain saya sudah siap,” ujarnya.

Terkait target pada laga perdana nanti, Hendri Susilo mengaku tidak ingin berbicara target, karena yang terpenting baginya adalah seluruh penggawa Persiraja bisa bermain lepas dan berusaha memberikan penampilan terbaiknya.

“Saya tahu Bhayangkara tim yang sangat siap dan kuat. Tetapi saya enggak masalah karena fakta di lapangan,” ucap Hendri Susilo.

“Kalau untuk bermain, targetnya enggak saya pikirkan. Yang penting main saja. Anak-anak juga tidak akan mudah menyerah,” tandasnya.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...