Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Persiraja Masih Tunggu Jadwal Kompetisi Sebelum Terbang ke Jawa

Persiraja Masih Tunggu Jadwal Kompetisi Sebelum Terbang ke Jawa

Banda Aceh – Meski PSSI dan PT LIB telah merencanakan kick-off Liga 1 2021/22 akan dilakukan pada 20 Agustus mendatang namun Persiraja Banda Aceh belum berencana untuk terbang ke Pulau Jawa.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang direncanakan akan digelar secara berseri dan terpusat di Pulau Jawa. Hal ini dilakukan untuk mempersempit penyebaran COVID-19, karena kompetisi digelar di saat kondisi masih pandemi.

Menurut Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, pihaknya masih menanti jadwal pertandingan Liga 1 2021/22 dari PT LIB selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia.

“Kami belum menjadwalkan keberangkatan ke Pulau Jawa, walau kompetisi Liga 1 dimulai 20 Agustus mendatang,” kata Rahmat Djailani, Sabtu (7/8/2021).

“Jadwal pertandingan kompetisi juga belum ada. Jadwal baru akan dikirim ke masing-masing klub tujuh hari sebelum kompetisi dimulai,” lanjutnya.

Menurut Rahmat, pihaknya perlu mengetahui jadwal Liga 1 2021/22 agar bisa menentukan waktu dan tujuan keberangkatan.

Sementara itu, sambil menunggu jadwal kompetisi dari PT LIB, tim . . . Gabung . . . Laskar Rencong mulai menggelar latihan bersama setelah pemain sempat diliburkan selama PPKM.

“Para pemain sudah bergabung dan tim pelatih juga sudah menyusun agenda latihan sebelum berangkat ke Pulau Jawa. Semua pemain akan dibawa,” jelas Rahmat.

Pada latihan perdana pasca libur yang dilakukan pada Jumat (6/8/2021) lalu, ada enam pemain Persiraja yang belum nampak hadir.

Menurut Rahmat, keenam pemain tersebut belum bergabung karena berbagai kendala dan sudah dikomunikasikan.

Ada empat pemain dari Pulau Jawa yang terkendala dengan pemeriksaan tes usap PCR yang memang menjadi syarat perjalanan udara.

x

Check Also

Persiraja Rekrut Dua Talenta Asli Aceh

Banda Aceh – Menjelang kompetisi Liga 1 2021/22, Persiraja Banda Aceh mendatangkan langsung dua talenta ...