Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri > Persik Kediri Tidak Gentar Hadapi Bali United di Laga Pemuka BRI Liga 1 2021/22

Persik Kediri Tidak Gentar Hadapi Bali United di Laga Pemuka BRI Liga 1 2021/22

Kediri – Persik Kediri dijadwalkan akan menghadapi jawara Liga 1 2019, Bali United, pada laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/8/2021) malam pukul 19.00 WIB.

Menjelang laga tersebut, Pelatih Persik, Joko Susilo, memastikan siap menghadapi Bali United meski waktu persiapanya terlalu mepet.

“Kami harus siap melawan Bali United. Sama dengan tim lainnya, pada situasi saat ini kami tidak bisa beralasan lagi,” kata Joko Susilo, Selasa (24/8/2021).

Terkait kapan timnya akan bertolak ke Jakarta, Joko Susilo menyerahkan hal itu kepada manajemen.

“Manajemen hari ini masih merencanakan semuanya. Jadi, kepastiannya kapan kami ke Jakarta nanti malam,” jelas Joko Susilo.

Selain laga Bali United versus Persik Kediri, PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga telah menjadwalkan dua pertandingan lainnya.

Pada laga kedua yang akan digelar pada Sabtu (28/8/2021) di Stadion . . . Gabung . . . Pakansari, Cibinong, akan mempertemukan Persipura Jayapura dan Persita Tangerang.

Sedangkan laga ketiga akan mempertemukan Bhayangkara FC dan Persiraja Banda Aceh di Indomilk Arena, Minggu (29/8/2021).

Kembali ke Persik Kediri, setelah menjadi jawara di Liga 2 2019 dan promosi ke Liga 1, tim Macan Putih langsung berbenah.

Hingga saat ini, Persik Kediri telah memiliki empat pemain asing, yakni Arthur Silva (Brasil), Tinga (Brasil), Youssef Ezzejari (Spanyol), dan Ibrahim Bahsoun (Lebanon).

x

Check Also

Pelatih Persik Kediri Tidak Ingin Fisik Pemain Drop Setelah Lebaran

Kediri – Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, mengingatkan kepada para pemainnya untuk memperhatikan kondisi fisiknya ...