Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Jakarta Kini Punya Sponsor Utama Baru

Persija Jakarta Kini Punya Sponsor Utama Baru

Jakarta – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22, Persija Jakarta kini memiliki sponsor utama baru setelah bekerja sama dengan perusahaan pertambangan, PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN).

Proses penandatanganan kerja sama antara pihak Persija dan AMMAN telah dilakukan secara virtual pada Kamis (12/8/2021) kemarin.

Dalam acara tersebut, pihak Persija Jakarta diwakili oleh Direktur Utama Ambono Januarianto. Sedangkan pihak AMMAN diwakili oleh Direktur PT AMMAN, Aditya Sasmito.

Dengan kerja sama ini maka nama perusahaan AMMAN akan tertempel di bagian depan jersey Persija Jakarta pada kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Menurut Ambono Januarianto, kerja sama dengan AMMAN ini diharapkan bisa membawa Persija Jakarta meraih trofi di musim ini, sekaligus sebagai dasar kerja sama di tahub-tahun berikutnya.

“Dukungan AMMAN terhadap Persija sangat membantu tim kami secara finansial dalam mengarungi kompetisi nanti,” kata Ambono.

“Semoga dengan dukungan ini, kami bisa mencetak raihan trofi pada Liga 1 musim ini dan menjadi dasar kolaborasi untuk tahun-tahun ke depan,” lanjutnya.

Namun demikian, Ambono enggan untuk mengungkapkan berapa nilai kerja sama dengan AMMAN untuk mendukung perjalanan Persija di Liga 1 2021/22.

“Jadi jangan dilihat besarnya, setiap . . . Gabung . . . rupiah setiap sen yang akan masuk ke dalam Persija itu akan membantu Persija, baik itu berupa sponsorship uang atau bentuk yang lainnya,” ujar Ambono.

Sementara itu Head of Corporate Communication PT AMMAN, Kartika Octaviana menjelaskan bahwa kerja sama dengan Persija Jakarta berdurasi satu tahun.

“Selama satu tahun, musim 2021-2022 untuk berbagai kompetisi sepak bola profesional se-Indonesia yang diikuti oleh Persija, Liga 1 yang akan dimulai pada 27 Agustus ini,” jelas Kartika.

Kartika juga berharap, melalui kerja sama ini bisa mengangkat prestasi Persija, baik di tingkat lokal maupun internasional.

“Yang terpenting adalah upaya kami mendukung sepak bola dalam negeri, harapannya dukungan ini berbuah manis dengan prestasi, baik itu lokal maupun internasional,” ucap Kartika.

x

Check Also

Waduh, Pelatih Persija Masih Terjebak di Italia

Jakarta – Gelaran kompetisi BRI Liga 1 2021-22 yang rencananya akan dimulai pada 27 Agustrus ...