Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Belum Akan Gelar Laga Uji Coba Dalam Waktu Dekat

Persebaya Belum Akan Gelar Laga Uji Coba Dalam Waktu Dekat

Surabaya – Persebaya Surabaya tidak akan menggelar laga uji coba dalam waktu dekat karena pemerintah telah memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga tanggal 16 Agustus mendatang.

“No, enggak ada uji coba, kan sudah dikasih tahu enggak boleh ada uji coba,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Senin (09/08/2021).

Sebelumnya, Aji Santoso sempat mengatakan bahwa timnya ingin agar bisa melakukan laga uji coba melawan tim dari Liga 1, Liga 2, dan Liga 3, sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 2021/22.

Baca juga : Liga 1 Diundur, Aji Santoso : Lebih Adil Bagi Tim Lain

Meski belum bisa memastikan apakah timnya masih bisa menggelar laga uji coba, Aji Santoso akan melihat perkembangan di depan.

Ada beberapa . . . Gabung . . . tim yang memang bisa diajak untuk berlaga tanding karena lokasinya yang berdekatan, seperti Persipura Jayapura yang tengah menggelar pemusatan latihan di Kota Batu, Persela Lamongan, dan Madura United.

“Kami lihat aja, tapi yang jelas kami nanti setelah mendekati kompetisi nanti akan ada uji coba. Tapi untuk saat ini belum,” tandasnya.

x

Check Also

Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya Turunkan Kiper 19 Tahun

Surabaya – Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan pertama BRI Liga 1 ...